oleh

Terkesan Gelap Gulita, Pedagang dan Pengunjung Keluhkan Padamnya Lampu Penerangan POCADI

-Metro-484 views

Kota Metro– Sejumlah lampu penerangan di Taman Merdeka Metro tepatnya Pojok Baca Digital (Pocadi) Pusat Kota tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, jika pada malam hari Taman Pocadi tersebut menjadi gelap gulita.

Berdasarkan pantauan Analisis.co.id Selasa, (19/10/ 2021) pukul 21.00 Wib Lampu penerangan sebanyak 28 unit tiang lampu mengalami padam. Tak hanya itu, disekitar lokasi masjid taqwa agung minimnya lampu penerangan.

“Ya, untuk lampu tiang berjejeran Pocadi mengalami padam satu- persatu, tidak sekaligus rusaknya. Sama lampu di sekitar atap Payung Pocadi juga mengalami mati. Disana gelap, disini juga gelap mas,” ucapnya sambil bersantai ria.

Farida menjelaskan, Takutnya nanti kalo Pemuda- pemudi melakukan aksi mesum di Taman Merdeka Metro gegara lampu padam akibat gelap-gelapan ini.

Menurutnya, harus ada pemeriksaan dari pihak-pihak dinas terkait untuk menjaga
sarana dan prasarana taman dan masjid taqwa. karena tempat ini merupakan di pusat jantung kota.

Ia berharap, Pemerintah Kota Metro segera dapat memperbaiki lampu taman yang mengalami padam maupun rusak.

Ditempat yang sama, Eko merupakan salah satu pengunjung Masjid Taqwa mengomentari gelapnya dan minimnya lampu di pelataran Masjid Agung Taqwa mengatakan, seharusnya ini menjadi perhatian bagi dinas terkait untuk kemajuan Kota Metro.

“Padahal pelataran Masjid Taqwa Metro sering digunakan untuk para atlet latihan pada malam hari seperti taekwondo, komunitas sepatu roda, dan skate board,” keluhnya.

Lanjutnya, “Semoga lampu penerangan yang berada di pelataran Masjid Taqwa dan berbatasan dengan Taman Merdeka dapat diperbaiki dan ditambah lagi lampu penerangannya,” pinta Eko.

Penulis : ( Tim/ Rahmat).

Baca Juga:  Pemkot Metro Launching Program JAMA- PAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed