oleh

Ancilla Hernani Wakil Ketua Komisi II DPRD Metro Mendukung Wujudkan City Branding Kota Metro

-Metro-434 views

Kota Metro– Ancilla Hernani Wakil Ketua Komisi II Fraksi PDI –Perjuangan DPRD Kota Metro mendukung Pemerintah Kota Metro dalam mewujudkan City Branding di Bumi Sai Wawai ini.

Menurut Ancilla Hernani Wakil Ketua Komisi II yang juga politisi moncong putih partai wong cilik mengatakan, Karena ini sudah menjadi program yang sudah lama dibahas. Tentunya jangan sampai program City Branding ini ditunda -tunda lagi.

“Kegiatan diskusi pada kesempatan ini merupakan pengagas awal proses mewujudkan City Branding di Kota Metro yang bisa berkelanjutan lebih mendalam lagi pembahasanya,” Hal ini diutarakan Ancilla Hernani usai hadiri Diskusi Santai di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Dokter Swoning, Sabtu (13/11/2021) malam.

Ancilla mengatakan, Perwakilan dari instansi Dinas masing-masing sudah menyampaikan City Branding akan didorong untuk dapat dimulai prosesnya pada tahun 2022.

“Mudah-mudahan di anggaran murni 2022 sudah bisa dimantapkan. Agar kita bisa bersama-sama membahas City Branding. Apasih yang menjadi identitas untuk Kota Metro itu tersendiri,” ungkapnya.

Ancilla Hernani menambahkan bahwa, Metro perlu menggali potensinya dan menjualnya dengan mendata berbagai potensi yang dimiliki.

“Kita bisa belajar dari berbagai kota yang tak memiliki sumber daya alam namun berhasil mendatangkan investasi,” terangya.

Lanjutnya,” Saya berharap sekali dan mengapresiasi teman-teman sudah mau mengagas diskusi pertemuan malam ini. Dan semoga next pertemuan selajutnya sudah bisa lebih merucut lagi. Sehingga kita tau proses finally seperti apa nantinya City Branding untuk Kota Metro,” pungkasnya

Penulis: (Rahmat).

Baca Juga:  Kadisporapar Kota Metro Optimis JSC Lahirkan Atlet Potensial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed