oleh

Pilkati Margo Mulyo Dimenangkan Fajar Ria Kurniawan

Analisis. co.id Tulang Bawang Barat
Pemilihan kepala Tiyuh serentak digelar pada tanggal 9 Desember 2021 di Kabupaten Tulang Bawang Barat

Berdasarkan hasil rekapitulasi pilkati pesta demokrasi tingkat tiyuh tersebut, dimenangkan Fajar Ria Kurniawan dengan perolehan suara 2115 mengalahkan petahana Didik Subroto yang memperoleh 576 suara dan calon yang juga perangkat tiyuh setempat SugengRiyadi memperoleh 304 suara.

Fajar Ria Kurniawan bersyukur penyelenggaraan pilkati berjalan dengan sukses tertib dan kondusif,. “Alhamdulilah terangnya.

fajar ria kurniawan juga mengajak masyarakat Margo mulyo dapat bersama sama membangun Tiyuh Margo mulyo agar Visi dan misi yang telah terprogram bisa terealisasi. ” Mari kita bersatu padu membangun Tiyuh ini, agar kedepan menjadi lebih baik.

Dirinya berharap dapat mengembangkan amanah untuk Tiyuh Margo Mulyo lebih maju lagi kedepannya maka untuk itu saya mengharapkan seluruh masarakat Margo mulyo dapat bersama-sama memajukan Tiyuh Margo mulyo lebih baik lagi, insa Allah bersama kita cipta Tiyuh Margo mulyo yang transpran yang bersih Dari kkn demi kemajuan Tiyuh Margo mulyo yang kita banggakan terangnya…(Edi)

Baca Juga:  Buronan Kasus Pembunuhan Berencana, Berhasil Dilumpuhkan Tekab 308 Polres Tulang Bawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed