oleh

Polinela Lampung Study Banding DiLapas Kelas I Balam

Bandar Lampung – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas I Bandarlampung menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Lampung dalam hal study banding rumah Produksi Raja Bakery Lapas Rajabasa. Jumat (17/12)

Kepala Lapas kelas I Bandarlampung Maizar mengatakan, jika kedatangan task force program D2 jalur cepat pengolahan patiseri politeknik negeri lampung ini bertujuan untuk study banding rumah produksi yang ada di Lapas Kelas 1 Bandar Lampung yaitu Raja Bakery.

“Kedatangan teman – teman dari Polinela ini merupakan kebanggaan kami , yang mana mereka memilih study bandingnya di Lapas kelas I Bandarlampung, ” kata Maizar saat diwawancara media.

Untuk itu, kata Maizar, dengan kunjungan dari Polinela ini dirinya mengucapkan banyak terimakasih , karena mudah – mudahan setelah dari lapas ini mereka mengetahui benar – benar keadaan lapas itu tidak menakutkan (bersih) .

“Terimakasih kepada tim dosen Polinela yang sudah hadir di Lapas Rajabasa semoga dengan kehadirannya menambah pengetahuan tentang kegiatan di lapas dan image bahwa dilapas itu menakutkan dan kotor bisa dilihat sendiri bahwa dilapas itu bersih, indah, warga binaannya juga bisa berkarya seperti di Raja Bakery ini, ” tutupnya

Baca Juga:  Antisipasi Human Eror di Jalan Tol, PWI Lampung - Hutama Karya Gelar Diskusi Publik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed