oleh

PP Bukan Preman

Kota Metro–Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Grand Sekuntum, Kamis (23/12/2021).

Rakercab dihadiri oleh Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, Ketua DPRD Tondi MG Nasution yang juga sebagai Ketua MPC PP Kota Metro, dan Kesbangpol Kota Metro, Rosita beserta Seluruh PAC PP se-Kota Metro.

Kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila Kota Metro dengan mengangkat tema “Membangun Loyalitas dan Soliditas Kader Untuk Turut Mewujudkan Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,”.

Ketua Panitia Pelaksana Rakercab MPC PP Kota Metro, Sefri Darwin mengatakan bahwa, Mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza dan seluruh undangan yang bersedia hadir dalam acara Rakercab MPC PP Kota Metro.

Sefri menyampaikan, Kegiatan Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kota Metro kali ini membuat prioritas program kerja untuk jangka kedepannya.

“Supaya organisasi Pemuda Pancasila Kota Metro dapat lebih meningkat lagi program-program kerja dan lebih eksis lagi tentunya,” ucapnya kepada wartawan usai Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kota Metro.

Menurutnya, “Kami juga turut berusaha untuk dapat bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan dan mendukung visi -misi Pemerintah Kota Metro yaitu menuju Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Hasil dari Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kota Metro pada hari ini.

“Untuk dapat melakukan registrasi ulang keanggotaan KTA, Pembentukan Komandan Inti, dan kedepannya diharapkan dapat memberikan pemahaman bagi kader-kader untuk lebih pendekatan secara Humanis lagi dalam menjalin hubungan masyarakat,” ujarnya.

Sefri menambahkan, Selama ini orang beranggapan bahwa organisasi masyarakat Pemuda Pancasila kerap disamakan dengan premanisme

Baca Juga:  Menyedihkan, Baru Dapat WTP Pemprov Tidak Serius Bahas LKPJ

“Kami akan buktikan bahwa anggapan yang selama ini dipandang dan nilai sebagai premanisme itu tidaklah benar. Artinya, untuk kedepannya bagaimana kita akan menepis anggapan tentang sikap premanisme oleh masyarakat. Tentunya, kedepannya kita akan terus melakukan hal-hal yang lebihh positif lagi dan bermanfaat bagi masyarakat maupun Pemerintah Kota Metro,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed