oleh

Kepala Lapas Kelas I Balam Pimpin Langsung Apel Evaluasi Natal Dan Siaga Tahun Baru 2022

Bandar Lampung –  Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung (Balam) , Maizar Memimpin langsung pelaksanaan Apel Evaluasi Natal Dan Siaga Tahun Baru 2022 di Lapangan Upacara Lapas Kelas I Bandarlampung, Selasa (28/12).

Kegiatan Apel ini juga ,diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung termasuk Pejabat Struktural, Staff, Regu Jaga, dan PHH, dan Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Maizar mengatakan, bahwa untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan kamtib pihaknya melakukan kesiapan untuk mendeteksi dini adanya hal negatif pada saat Tahun baru.

“Berpacu pada perayaan Natal 2021 beberapa hari lalu, Lapas telah memberikan Remisi bagi Narapidana yang berhak dalam keadaan aman dan kondusif, ” kata Maizar

Selanjutnya , kata Maizar, dalam menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan Kamtib harus tetap dilaksanakan menjelang Tahun Baru 2022 ini.

“Seluruh jajaran Lapas harus senantiasa siap dan siaga dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtib serta melakukan serangkaian upaya deteksi dini menjelang tahun baru 2022. Saya berharap seluruh petugas agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, memiliki dedikasi tinggi, semangat juang, dan tetap waspada terhadap setiap ancaman gangguan kamtib, maksimalkan komunikasi dan koordinasi yang baik serta pelayanan prima ,”ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini kasus Covid-19 masih cukup tinggi di Indonesia sesuai dengan amanat Sekretaris Jenderal Kemenkumham untuk mengedepankan azas Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum tertinggi, untuk itu  dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh petugas agar memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama adanya varian baru yaitu Omicron, dan mengoptimalkan penggunaan aplikasi peduli lindungi yang telah dipasang di depan pintu pengamanan utama, “tandasnya

Baca Juga:  Polda Lampung-Polresta Balam Sukses Kawal Aksi Demo DPRD Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed