oleh

Rutan Kelas I Balam Gelar Apel Evaluasi Natal Dan Siaga Tahun Baru

Bandar Lampung – Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Bandarlampung melaksanakan
Apel Evaluasi Natal dan Siaga Tahun Baru sesuai Instruksi Kemenkuham Pusat, Sebagai bentuk Antisipasi Dini. Selasa (28/12)

Kepala Rutan kelas I Bandarlampung Iwan Setiawan menjelaskan , jika apel hari ini dilakukan serentak di seluruh Rutan maupun lapas yang berada di lampung.

“Apel siaga ini dilakukan serentak diseluruh lapas dan rutan di lampung untuk kesiapan pengamanan pada Tahun baru, ” kata Iwan saat diwawancara media.

Untuk itu, kata Iwan, pihaknya juga menyiapkan seluruh personil, untuk pengamanan pada malam Tahun baru, sebagai antisipasi dini.

“Untuk personil, kita stanbuy di kantor agar dapat mengontrol secara bersamaan dengan mengerahkan semua personil di rutan , ” katanya

Sementara, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Yusuf Priyo Widodo mengungkapkan, melalui kadipvas pihaknya di intruksikan untuk melaksanakan persiapan antisipasi, ditakutkan adanya hal negatif pada tahun baru.

“Apel ini sesuai arahan dari kadivpas Untuk evaluasi Natal dan Siaga tahun baru 2022 dengan megecek personil kesiagaannya dan mendapat perintah untuk tidak dapat cuti seluruh petugas sebelum H-7 dan H+7 Tahun baru, ” ungkapnya

Ia menambahkan, sesudah apel pagi di Rutan kelas I Bandarlampung, pihaknya juga mengumpulkan petugas untuk melakukan rapat internal.

“Kita juga melaksanakan rapat internal sebagai penguatan pengamanan dan tugas rutan Bandarlampung dan kita akan siapakan pakaian dinas pagi, siang dan malam sebagai bentuk kesiapan kita, “tandasnya

Baca Juga:  Undangan Menulis Buku Kapsul Waktu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed