oleh

Sambut Awal Tahun 2022 , Lapas Kotaagung Gelar Doa Bersama

-Tanggamus-403 views

Analisis.co.id Tanggamus Lapas Kotaagung menggelar acara doa bersama yang diikuti oleh seluruh Petugas dan belasan Warga Binaan Lapas Kotaagung dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

Acara doa bersama digelar di Masjid At-Taubah, Lapas Kotaagung. Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman, serta didampingi Kasi Binadik & Giatja, Aryo Pratama W. K., dan Ka. KPLP, Gusvendra Priambodo turut menghadiri langsung acara ini.

Acara doa bersama ini mengusung tema “Bekerja Keras sebagai Kewajiban”. Beni berharap dengan memanjatkan doa secara bersama-sama ini, para Petugas selalu diberi keberkahan, keselamatan, dan kesehatan dalam bertugas membina Warga Binaan yang ada di Lapas Kotaagung.

Ada pun rangkaian kegiatan dalam acara ini, yaitu bersalawat, mengaji bersama, doa bersama dan takziah oleh Ustad Amrillah.

“Semoga dengan dipanjatkannya doa-doa diawal tahun 2022, Allah SWT selalu melancarkan segala urusan dan tujuan mulia kita ke depannya, tentunya juga diiringi niat tulus dan ikhlas beribadah rekan-rekan Petugas dalam melakukan tugasnya”, tutup Beni.

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana khidmat dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

(Julyan)

Baca Juga:  AKBP Bunyamin dan 3 Personel Polres Tanggamus Purnabhakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed