oleh

Wabup Lamtim Beri Bantuan Korban Angin Puting Beliung

-Daerah-924 views

Analisis.co.id– Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Lampung Timur melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur salurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung.

Pendistribusian bantuan paket sembako di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Azwar Hadi. Kegiatan yang berlangsung di Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Pemerintah terhadap warga kabupaten Lampung Timur.

Turut dihadiri Asisten III , Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan anggota PMI Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Azwar Hadi yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur melihat langsung kondisi pasca terdampak bencana alam angin puting beliung serta mendatangi rumah korban yang mengalami kerusakan.

“Kami pemerintah kabupaten Lampung timur turut prihatin atas musibah bencana angin puting beliung. Semoga
bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam,” ucap Azwar kepada warga Desa Pasir Sakti.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi juga mengatakan, Untuk warga yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung.

“Agar dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Semoga sang maha pencipta selalu melindungi kita semua dari musibah bencana yang melanda di Kabupaten Lampung Timur. Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat, walaupun tidak seberapa nilainya,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  DPD BAIN HAM RI Tubaba Mulai Terbentuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed