oleh

Ismet Roni Siap Rekrut Kader Baru, Jelang Pemilu 2024

-DPRD-545 views

Bandar Lampung – Jelang tahun politik 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Lampung melakukan berbagai strategi diantaranya menugaskan seluruh kadernya untuk merekrut 100 kader baru di setiap desa/kelurahan di Lampung.

“Rekrutmen kader baru berbasis desa atau kelurahan ini kita targetkan 100 orang per kelurahan, dan ini sudah bergerak sejak September tahun lalu,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, baru-baru ini.

Upaya untuk mencapai 100 kader baru setiap kelurahan tersebut, ditugaskan kepada seluruh kader partai di kabupaten kota. “Termasuk kader Golkar yang jadi anggota DPR juga dapat penugasan dan harus dijalankan itu,” kata dia.

Namun demikian, ketika disinggung hingga saat ini sudah berapa yang terkumpul anggota kader baru tersebut, Ia nggan menyebutkan lantaran itu merupakan strategi pemenangan di pemilu 2024. “Tidak bisa kita sebutin dulu, karena itu bagian dari strategi kita nanti,” ungkap Ismet Roni.

Akan tetapi jelasnya, Sementara per daerah pemilihan (Dapil) untuk di legislatif pihaknya menargetkan minimal 20 persen kemenangan.

“Kemudian kalau penjaringan untuk calon legislatif saat ini sedang berjalan. Dimana kita ada sistem pendataan untuk 200 persen perdapil. Jadi kalau per dapil 10 kita sampaikan 20 nama, nanti di akhir tahun 2023 baru ada evaluasi dari DPP,” tandasnya

Baca Juga:  DPRD-Pemprov Sepakat Soal Penertiban Aset

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed