oleh

Kepala Kampung Joni Rifa’i Salurkan Blt Ke 87 Kpm Dana Desa 2022

Analisis.co.id Tulang bawang pemerintah kampung Bandar aji jaya Kecamatan Gedung Aji,Kabupaten Tulang Bawang telah menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT) Tahap Satu-Tiga,kepada 87 kepala penerima manfaat (KPM) di Aula Balai kampung setempat beberapa waktu lalu. Dikatakan Joni Rifa’i selaku kepala kampung BLT Dana Desa yang di salurkan ini untuk bulan Januari sampai Maret ini sebesar Rp 300,000 per KPM di Tahun 2022. dan rencananya 12 bulan. Adapun penerima BLT Dana Desa ini terlebih dahulu sudah di verifikasi sehingga bisa di pastikan tepat sasaran sesuai dengan peraturan menteri Keuangan nomor 222 tahun 2020, Mudah-mudahan BLT Dana Desa Yang disalurkan bisa meringankan beban ekonomi masarakat di tengah wabah covid-19 yang belum berakhir” harapannya ujar Joni Rifa’i kepada Media ANALISIS.co.id saat kunjungan diBalai kampung Bandar aji jaya kamis 10 maret 2022

Dalam pembagian BLT dana Desa Tahun 2022 beberapa waktu lalu dikatakan kepala kampung Bandar aji jaya JoniRifa’i mengatakan kegiatan penyaluran BLT Dana Desa kampung Bandar aji jaya Turut hadiri oleh Babinkamtibmas unsur TNI-POLRI dan ketua BPK.
Dalam pembagian BLT dana Desa Tahun 2022 beberapa waktu lalu ini tetap selalu memperhatikan Protokol kesehatan 3 M,Seperti menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Kepala kampung Bandar aji jaya ini Berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.
Tetap patuhi protokol kesehatan jaga kesehatan ,diri dan lingkungan sebagai IKHTIAR kita untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.Pungkasnya (Rudi)

Baca Juga:  Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan di Jalan Lintas Rawa Jitu Yang Akibatkan Tiga Orang Luka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed