oleh

Pekon Terbaya Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Antar RT

-Tanggamus-415 views

Analisis.co.id Tanggamus Karang Taruna Pekon Terbaya , Kecamatan kota agung , Kabupaten Tanggamus , menggelar turnamen sepak bola mini tingkat Rukun Tetangga (RT) se-Pekon (Desa) Terbaya Turnamen ini kegiatan perdana pengurus Karang Taruna Pekon Terbaya

Terlaksananya turnamen didukung oleh Pemrintah pekon (Pemdes), masyarakat dan pemuda,” kata Kepala pekon Terbaya Senin (13/02/2023).

Saat pembukaan kata kepala pekon Terbaya Drs., Mardatu Aspar., antusias masyarakat dan pemuda sangat tinggi.

“Saat pembukaan dan selama turnamen berlangsung, lapangan pekon setempat dibanjiri warga, bahkan dari pekon lain juga turut menyaksikan,” ujarnya.

Kata Drs.,Mardatu Aspar , menjaga nilai sportifitas sangat penting sebagai uapaya kedewasaan pemain. Karena turnamen ini sebagai sarana untuk ciptakan harmonisasi antarpemuda, masayarakat dan Pemerintah pekon . “Suksesnya turnamen sampai selesai nantinya, butuhkan kerjasama dari semua pihak,” tegasnya, Kegiatan bola mini cup akan berlangsung dari hari ini 13/2/2023 sampai dengan Minggu depan di lapangan bola pekon Terbaya.,katadia.

 

Sementara itu Tokoh masyarakat pekon terbaya mat Helmi. mengatakan, pihak pemerintah pekon (Pemdes) mendukung penuh pelaksaan kegiatan ini, karena merupakan hajatan bersama. Maka, tugas secara bersama dalam merawat turnamen ini agar berjalan lancar. “Peran serta kita bersama, akan terhindar dari konflik seperti yang biasa terjadi pada umumnya,” tuturnya.

(Julyan)

Baca Juga:  Pengojek dan Pengguna Jalan Dihadiahi Minyak Goreng oleh Sat Lantas Polres Tanggamus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed