oleh

Musrenbang Hadimulyo Timur , Walikota Wahdi Tekankan Pentingnya Kolaborasi

-Metro-304 views

 

Kota Metro– Walikota Metro Wahdi menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi lembaga dalam mendukung pembangunan di Bumi Sai Wawai.

Hal itu diungkapkan Walikota Metro Wahdi pada saat acara Musrenbang di Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat pada Selasa (14/2/2023).

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa, Musrenbang ini adalah salah satu tahapan awal yang bertujuan untuk melakukan penyusunan, penyelenggaraan dan kesepakatan dari masyarakat yang masuk yakni usulan usulan rencana kegiatan pembangunan di tingkat kelurahan yang akan di implementasikan di tahun 2024.

“Lurah harus bisa memanajemen keuangan dengan baik dengan mengutamakan agenda-agenda dan prioritas yang utama. Saya meminta kepada lurah untuk dapat melihat peluang peluang yang dapat memicu kemajuan pembangunan sumber daya, dengan pendataan dari aspirasi masyarakat sebagai acuan untuk kedepan, agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Wahdi juga berpesan kepada lurah Hadimulyo Timur untuk terus berusaha untuk selalu beradaptasi, dan sering melakukan sosialisasi. Guna menampung keluh kesah masyarakat di tempat tugasnya.

“Saya tadi sudah sampaikan, koordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas kemudian RT, RW juga dengan masyarakat itu harus terus berjalan. Bangun juga kepercayaan masyarakat tersebut. Karena dengan yang muda diharap dapat lebih aktif dalam menuju ke pembangunan berkelanjutan, sehingga keluh kesah masyarakat dapat ditangani dengan cepat,” pungkasnya. (Des/Fajar).

Baca Juga:  MOI Kota Metro Dikukuhkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed