oleh

Bikin Jalan Rusak, Warga Yosomulyo Keluhkan Aktivitas Truk Yang Melintasi di Jalan Hasanuddin

-Daerah-536 views

Kota Metro- Warga Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat

mengeluhkan kondisi jalanan rusak yang berada di Jalan Hasanuddin, Sabtu (18/02/23).

Suparsih salah satu warga Yosomulyo mengatakan bahwa, Kondisi Jalan Hasanuddin yang baru saja diperbaiki beberapa bulan yang lalu, kini sudah mengalami kerusakan.

“Kurang lebih Jalan Hasanuddin ini sudah ada sekitar 6 bulan ini mengalami kerusakan jalan dan baru beberap bulan ini diperbaiki, Namun kondisinya sudah rusak,” keluhnya.

Suparsih menyampaikan, Kondisi Jalan Hasanuddin yang mengalami kerusakan menggangu kelancaran aktivitas jalan dan menyebabkan kondisi berdebu di permukiman rumah warga sekitar.

“Debunya itu loh, sangat menganggu pernapasan warga yang rumahnya dipinggir jalan,”bebernya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, Truk yang melintasi di Jalan Hasanuddin membuat warga terganggu aktivitas waktu istirahatnya yang ditimbulkan dari suara kendaraan.

“Ini mas, suara-suara dari mobil besar itu kadang bikin kaget. Apalagi waktu- waktu istirahat, jadi gak tenang mau tidur gitu,” kesalnya.

Ia pun berharap, Pemerintah Kota Metro melalui dinas terkait untuk dapat segera menindaklanjuti dan memperbaiki kondisi jalan dan truk-truk yang menggangu jam istirahat warga. (Fais/Rahmat).

Baca Juga:  Kunjungi Lampung Selatan, Seluma Belajar Kelembagaan dan Tata Laksana Organisasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed