oleh

Wabup Lampura Tinjau Pos Ronda

-Daerah-719 views

.

Lampung Utara -Wakil bupati Ardian Saputra. SH berserta rombongan tinjau Pos Siskamling / ronda pd mlm Rabu tgl 21 februari 2023.
Hadir dalam rombongan Asisten 1 Mankodri, Asisten 2 Alamsyah, Kabag Kesra Kabag hukum dan Kabag protokol ,Sekretaris Kominfo luzirwan dan di dampingi camat kota bumi selatan Dedi Nurman ..

Rombongan di sambut langsung oleh Kepala Lingkungan 2 di dampingi ketua RT 01 dan warga yang ronda pada malam ini. Meski cuaca Hujan Wakil Bupati menyempatkan Hadir untuk mengontrol serta bersilaturahmi pada masyarakat yg bertugas Ronda malam ini.

Wakil bupati Ardian saputra. SH. menyampaikan mari kita menjaga ke amanam lingkungan kita masing masing dan Melakukan Ronda Malam guna terciptanya Keamanan dan ketertiban pada Kelurahan masing masing dan RT Masing masing yg ada di lampung Utara.
lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan jika terjadi ganguan keamanan agar segera melaporkan kepada pihak yg berwajib tegas nya..
Kepala lingkungan dua.(Ahmad harison sesunan) ..mengatakan apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati beserta rombong yang menyempatkan tinjau lokasi di RT 01 Lk 2
menyampaikan bahwa mari bersama sama menjaga keamanan lingkungan .guna terciptanya kelurahan dan Lingkungan yang Aman dan Kondusif..

Baca Juga:  40 Orang Warga Gemblengan Ikuti Pelatihan SAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed