oleh

Kejar Pendidikan , 18 WBP Lapas Kelas I Bandarlampung Ikut Ujian Nasional

 

Bandar Lampung – Dari ke-18 peserta ujian, terbagi dalam 3 kelompok. Peserta ujian paket C (setara SMA) diikuti oleh 9 orang, peserta Ujian paket B (setara SMP) diikuti oleh 5 orang, dan peserta ujian paket A (setara SD) diikuti oleh 4 orang,kegiatan dilaksanakan selama 3 hari kerja dimulai dari tanggal 17-20 Maret 2023

Dengan petugas pengawas dari PKBM Nusa Indah, Ujian Nasional ini diselenggarakan selama 3 hari.
Purwigati, S.Pd., selaku ketua PKBM Nusa Indah mengungkapkan, Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung terlihat antusias dan semangat melaksanakan kegiatan Ujian Nasional.

Maizar, Kalapas Kelas I Bandar Lampung “Ujian Nasional ini harus mengikuti sistem yang sudah berjalan sesuai dari Dinas Pendidikan. Kami berupaya untuk memfasilitasinya agar semua dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”. Ungkap Maizar.

Selain itu, dengan kegiatan Ujian Nasional ini, Maizar mengharapkan seluruh peserta dapat mengerjakan mata ujian dengan baik dan meraih ijazah sekolah sesuai paket yang diikuti.

Baca Juga:  Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati Lampung Rina Febrina Mundur Sebagai Saksi Untuk Suaminya yang Jadi Terdakwa Atas Kasus Korupsi Lampung Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed