oleh

Wansori Sambangi Pasutri Telantar

-Daerah-292 views

Lampung utara -Ketua DPRD Lampung utara Wansori berserta jajaran nya partai demokrat datang mengunjungi kediaman  dewi untuk melihat keadaan nasib dan keluarga nya yang terlantar di RS Handayani.senin(03/04/2023)

Mendengar beberapa hari yang lalu sempat viral di media ada pasangan pasutri yang terlantar di RS handayani ketua DPRD Wansori.S.H langsung segara sigap untuk membantu dan melihat keluarga pak Nasib,“Kami jajaran dari partai demokrat Lampung utara langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada keluarga bapak Nasib berupa uang tunai, ungkap Wansori, senin (03 Maret 2023).

Wansori berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga pak Nasib serta dapat bermanfaat.dan kami juga akan mengajak keluarga pak Nasib untuk tinggal di rumah pribadi saya di kampung di situ saya akan berikan pak Nasib tempat tinggal yang layak dan akan saya berikan lahan pekerjaan.

“saya juga berharap dengan keluarga pak Nasib tidak malas dan mau bekerja ,dan apa yang saya bantu ini dapat merubah keadaan pak Nasib dan keluarga nya. Untuk kedepan nya pak Nasib bisa lebih baik lagi.

Sementara Nasib dan istri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Wansori.S.H dan jajaran nya atas bantuan yang telah di berikan kepada keluarga saya semoga Allah SWT membalas kebaikan semua nya” imbuh Nasib

Baca Juga:  Karyawan Positif Covid-19, Seluruh Toko di Ketandan Ditutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed