oleh

Soal Randis PJU, Jawaban Plt Sekda Balam Jaka Sembung Bawa Golok

Komentar Plt Sekda Kota Bandarlampung Khai darmansyah saat dikonfirmasi media mengenai dugaan penggunaan Randis PJU PU dinilai tidak nyambung dan cenderung asal bunyi (Asbun).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bandarlampung Wiwik Anggraeni mengaku heran dengan respon nyeleneh Sekdakot.
Menurut Wiwik semestinya Sekda kota memberikan jawaban yang sesuai dengan pertanyaan. Karena jawaban Khaidarmansyah tidak mencerminkan kualitas semestinya seorang Pejabat sekelas Sekda.

“Jadi pak sekda baca-baca lagi dehh, antara pertanyaan dan jawaban.ini kelas sekda, orang nomor satu ASN di balam. walaupun belum definitif, ” cetus Wiwik, Selasa (9/5).

Wiwik menuturkan contoh serupa dugaan pelanggaran yang terjadi di Provinsi Sumatera Barat bagaiamana Gubernurnya diusir oleh Bawaslu karena mendaftarkan bacaleg partai menggunakan mobil dinas.

“Jawaban Sekda kok aneh. ga aple to aple?
gubernur sumbar mendaftarkan bacaleg partainya ke KPU pake mobil dinas, diusir oleh Bawaslu, lah apalagi ini mobil operasional , bukan mobil jabatan yang melekat.

Plt Sekda semestinya sambung Wiwik, menjelaskan dengan detil mengenai jawabannya yang mengatakan jika Randis yang digunakan memasang bendera partai adalah Randis Ketua DPRD mana.

“Sekda ga definitif itu, kalau ngomong yang jelas, maksudnya dprd mana?, jangan jangan seluruh ketua dprd se-indonesia yang dimaksud, ” tandasnya.

Mengutip dari detik.com, Saat dikonfirmasi, Sekretaris Daerah Pemkot Bandar Lampung Khaidarmansyah justru memberikan jawaban nyeleneh.

“Maaf dinas siapa ya. Kalau mobil dinas Ketua DPRD kira-kira gimana tu,” ujarnya.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi DPD GANN Lampung Kunjungi FPII

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed