oleh

Ketua DPRD Lampura Sigap Bantu Atminah Pengidap Tumor

Ketua DPRD Lampung Utara Tanggap Cepat Membantu Atminah (40Th) yang Mengidap Penyakit Tumor Rahim

Kepekaan sosial yang dilakukan oleh Wansori, S.H Ketua DPRD Lampung Tengah kepada Atminah (40Th) warga desa Tatakarya RT 3 RW 1 Kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara yang divonis dokter memiliki berupa benjolan didalam rahim yang diduga tumor disambut Senang oleh Suami Ibu Atminah, keluarga dan Warga Rabu, (17/5/23)

 

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit Asyifa Medika daya asri tubaba menyarankan untuk dibawa kerumah sakit rujukan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Tetapi dikarenakan keterbatasan biaya maka Atminah belum juga dibawa oleh keluarga kerumah sakit rujukan.

Mendengar informasi dari masyarakat yang memposting di media sosial Facebook adanya warga masyarakat desa tatakarya kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara yang sangat membutuhkan bantuan, Wansori,S.H langsung tanggap dan memerintahkan adiknya untuk menjemput ibu Atminah (40Th) untuk dibawa kerumah sakit Handayani kota bumi.

 

“Bener mas saya diperintahkan oleh ajo Wansori,S.H Ketua DPRD Lampung Utara untuk menjemput ibu Atminah diminta membawa kerumah sakit Handayani karena ajo Wansori sapaan akrab Ketua DPRD Lampung Utara udah kordinasi dengan pihak rumah sakit”, Kata Doni adik dari ketua DPRD Lampung Utara.

 

Sementara Heri Dwi Handoko (42 Th) selaku suami dari ibu Atminah membenarkan kalo istrinya saat ini sedang dirumah sakit Handayani kota bumi.

 

“benar mas istri saya sudah dibawa oleh adik pak Wansori untuk dibawa kerumah sakit Handayani”, Jelas Heri Dwi Handoko.

 

Heri selaku suami dari ibu Atminah sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan kepada bapak Wansori,S.H yang telah peduli membantu Istrinya yang sedang sakit Tumor Rahim.

Baca Juga:  Sambut HUT Kemerdekaan ke 76 DPRD Lampura gelar sidang istimewa

 

“Alhamdulillah mas sudah dibantu oleh beliau Pak Wansori. Saya selaku suami dari Atminah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak wansori Tutur Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed