oleh

DPRD Balam Gelar Paripurna HUT Kota ke 341

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tapis Berseri ke-341 Tahun 2023.

Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi dalam sambutannya mengatakan, pada momen HUT ke-341 Kota Bandarlampung ini untuk dijadikan ajang evaluasi dan introspeksi juga sebagai pemacu untuk lebih maju, sehingga kedepannya lebih baik lagi.

“HUT ke-341 Kota Bandarlampung ini bisa menjadi pemacu kita semua, untuk lebih memajukan kota Bandarlampung, jadi kota gotong royong, jadi kota yang unggul dan sejahtera,” kata Wiyadi di ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bandarlampung, Sabtu (17/6/2023).

Wiyadi juga mengatakan, program-program Pemerintah Kota Bandarlampung terutama dalam pendidikan, kesehatan serta infrastruktur semoga makin ditingkatkan.

“Kita juga menekankan kepada komisi-komisi untuk selalu hearing atau rapat dengar pendapat, serta Sidak ke lapangan terhadap mitra kerja mereka,” ujar Wiyadi.

Hal itu dilakukan untuk menjadikan Bandarlampung lebih sehat, cerdas dan berdaya saing pada daerah lainnya.

“Tapi kita juga mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah banyak berbuat untuk Bandarlampung yang kita cintai. Harapannya kita kedepan dapat bekerja keras lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Wiyadi.

Sementara itu, Walikota Bandarampung, Eva Dwiana mengatakan, pada HUT ke-341 Kota Bandarlampung ini, semua elemen masyarakat bisa lebih memantapkan dan memperkokoh serta lebih memajukan daerah yang dicintai ini.

“Para tokoh dan semuanya yang membangun kota ini terdahulu, saya ucapkan terimakasih. Program yang berkualitas juga kita teruskan, seperti bina lingkungan dan beasiswa, pengobatan gratis dan sebagainya,” kata Eva.

Selain itu, peningkatan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja serta peningkatan UMKM untuk dapat berdaya saing. “Saya mengajak seluruh warga menyamakan persepsi, kesatuan demi Bandarlampung yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca Juga:  Peraturan Daerah Provinsi Lampung Nomor I Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Lampung, Kusnardi berpesan, semoga dengan bertambahnya usia, Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat lebih memajukan kota nya.

“Sebagai ibu kota, dimana menjadi pusat pemerintahan, ekonomi, pendidikan dan lainnya. Kedepan harus berbenah dan mempercantik diri, agar menjadi kota unggulan di Sumatera. Serta daya saing baik Nasional maupun Internasional,” kata Kusnardi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed