oleh

Meriahkan HDKD, Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Bhakti Sosial

Bandar Lampung – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas IIA Bandarlampung melaksanakan kegiatan rangkaian Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ditahun 2023. Sabtu (29/07).

Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar mengatakan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian HDKD sebagai wujud rasa syukur .

“Jadi hari ini merupakan rangkaian HDKD di tahun 2023, yang mana kita membuat suatu kegiatan seperti melaksanakan senam pagi, pengecekan kesehatan gratis bagi pegawai, memberikan santunan dan menggelar Bhakti sosial Pengentasan Stunting dilingkungan lapas,” kata Porman saat diwawancara media .

Untuk itu, kata Porman, bahwa Bhakti sosial ini merupakan suatu bentuk rasa perhatian pihaknya terhadap warga disekitar dilingkungan lapas .

“Bhakti sosial ini bentuk rasa peduli kita terhadap warga dilingkungan lapas, dengan adanya Bhakti Sosial pengentasan stunting pada anak – anak yang melibatkan dokter – dokter yang berada di lapas Narkotika dan juga memberikan sedikit bantuan kepada warga yang kurang mampu, mudah – mudahan dapat meringankan beban mereka ,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Porman, jika dihari puncak nanti yang akan di laksanakan pada 12 Agustus mendatang, pihak lapas akan menjadi pemandu upacara di tempat ziarah makam Pahlawan

“kedepan kegiatan kita salah satunya akan berziarah ke makan pahlawan dan Alhamdulillah pihak lapas Narkotika ini ditunjuk sebagai pelaksana upacara, “pungkasnya

Baca Juga:  Peringati HUT, Sinar Lampung Gelar Baksos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed