oleh

Rutan Kelas I Bandarlampung Bagikan Puluhan Paket Stunting ke Warga

Bandar Lampung – Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Bandarlampung menggelar Bhakti Sosial Pengentasan Stunting dalam rangka Hari Kemenkumham ke-78. Sabtu (29/07).

 

Kepala Rutan kelas I Bandarlampung Iwan Setiawan mengatakan, bahwa program stunting ini merupakan salah satu program pemerintah, yang mana Rutan ikut serta dalam program tersebut.

 

“Ini merupakan rangkaian Hari Kemenkumham ke 78, yang mana Rutan kelas I Bandarlampung mengadakan kegiatan Pengentasan Stunting dengan membagikan puluhan paket stunting untuk anak dibawah 5 tahun,” kata Iwan saat diwawancara media.di waylhuwi Lampung Selatan.

 

Iwan menjelaskan, Bhakti Sosial Pengentasan Stunting ini memang dikhususkan untuk warga yang berada disekitar lingkungan Rutan sebagai rasa peduli pihaknya .

 

“Kegiatan baksos biasanya kita adakan di panti asuhan tiap bulan , namun ini kita langsung ke warga sekitar sebagai bentuk Peduli rutan terhadap warga yang ada sekitar Rutan,” ucapnya.

 

Iwan menambahkan, selain Bhakti sosial kedepan juga masih ada beberapa kegiatan dalam rangka Hari Kemenkumham.

 

“Masih ada beberapa kegiatan yang akan digelar seperti futsal ,bolaVoli ,tenis meja, dan lainnya , dan hari puncaknya nanti pada tanggal 21 Agustus mendatang,” pungkasnya.

 

Sementara, ketua RT31 perumahan Pemda waylhuwi Supriyanto mengungkapkan, jika dirinya sangat berterima kasih atas bentuk perhatian Rutan kepada warganya dengan peduli membagikan paket stunting untuk anak – anak yang ada dilingkungannya.

 

“Saya selaku RT di perumahan Pemda, sangat berterima kasih kepada rutan karena peduli terhadap warga kami di perumahan ini ,” tandasnya

Baca Juga:  Dani Jadi Saksi di Persidangan: Adik Agung yang Disebut Taufik Menerima Rp 45 Miliar Lebih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed