oleh

Ketua DPRD Wansori Berikan Piagam Penghargaan ke Polres Lampura

DPRD Lampung Utara memberikan piagam penghargaan pada Polres Lampung Utara atas kerja cepat mereka dalam mengungkap kasus kejahatan yang cukup meresahkan masyarakat di Kecamatan Bukit Kemuning.

 

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori pada Kapolres AKBP Teddy Rachesna di markas Polres Lampung Utara, Selasa, 3 Oktober 2023.

 

Wansori mengatakan, piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi tinggi mereka atas kerja keras pihak kepolisian dalam memerangi tindak kejahatan. Salah satunya adalah mengungkap kasus kejahatan di Bukit Kemuning yang hanya membutuhkan waktu tiga hari saja.

 

Meski hal tersebut memang telah menjadi tugas dan kewajiban dari pihak kepolisian, namun apa yang telah dilakukan itu layak untuk diapesiasi. Ia berharap, masyarakat juga dapat terus mendukung upaya pihak kepolisian dalam memerangi tindak kejahatan sehingga suasana yang kondusif dapat selau terjaga.

 

Sementara itu, Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, piagam penghargaan yang diterimanya ini akan membuat pihaknya lebih termotivasi dalam memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat khususnya dalam hal memerangi tindak kejahatan. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan rompi duta anti narkoba pada Wansori. Rompi ini sebagai lambang dalam pemberantasan narkoba.

Baca Juga:  Bupati Lampura Beri Sambutan Pelantikan IMM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed