oleh

Bikin Miris, Saat Ada Artis Tiket PRL Laris

Mendatangkan Artis sebagai magnet untuk menjual tiket masih menjadi andalan Apindo Lampung agar Pekan Raya Lampung (PRL) tidak sepi pengunjung seperti yang terjadi dihari biasa tanpa adanya Artis.

Puluhan ribu pengunjung hanya fokus untuk menonton artis dan tidak peduli dengan hasil pembangunan yang dipamerkan di setiap stand OPD.

“Saya kesini mau nonton artisnya aja mas, ngapain mau liat stand pemprov. Gak penting kan lebih asyik nonton artis, “seloroh Fajar, warga Jatimulyo, Lampung Selatan saat ditemui di konser NDX A.K.A, Rabu (11/10/2023).

Senada dengannya, Yanto jauh-jauh datang dari Labuhan Maringgai, Lampung Timur bukan ingin melihat stand OPD. Ia hanya ingin melihat penampilan Band asal yogyakarta.

” Saya sudah dari beberapa hari sebelumnya pesan tiket mau nonton konser ini bang, maklum saya jauh dari Labuhan maringgai. Kalau mau lihat Stand OPD ngapain bang, paling cuma itu-itu saja yang dipamerkan, “cetusnya.

Sementara Marjuki salah satu warga Kedaton mengaku miris dengan adanya tiket masuk bagi warga yang ingin melihat hasil kinerja pembangunan dari OPD.

” Kita ini bayar pajak mas, masa mau lihat hasil pembangunan dari pajak yang kita bayarkan kami harus membeli tiket, Nah kalau nontok Artis beda lagi, wajar saja kita beli tiket, semestinya saat tidak ada artisnya, warga yang ingin ke PRL tidak dibebankan membeli tiket, “keluhnya.

Dari pantauan, Kehadiran grup musik asal Yogyakarta NDX A.K.A di PRL mampu menyedot puluhan ribu penonton. Suasana PRL terlihat lebih hidup dibandingkan hari sebelumnya.
Tak tanggung-tanggung, 35 ribu tiket yang disediakan panitia Pekan Raya Lampung 2023 di hari kehadiran NDX A.K.A ludes terjual.
35 ribu warga yang sudah membeli tiket mulai berdatangan ke Pekan Raya Lampung 2023 sejak pukul 17.00.
Panitia sebisa mungkin mengatur warga yang datang agar tidak berdesakan.
Pukul 19.00, warga pun mulai memenuhi depan panggung utama Pekan Raya Lampung 2023, tempat konser NDX A.K.A karena ingin bisa menonton konser NDX A.K.A sedekat mungkin.
Ada juga warga yang memilih menonton dari lantai atas gedung yang berada tidak jauh dari panggung utama, karena khawatir di depan panggung akan berdesakan.
NDX A.K.A memulai konser pukul 20.20, dan dimulainya konser NDX A.K.A membuat warga riuh.
Warga ikut bernyanyi dan berjoget bersama NDX A.K.A dari lagu pertama hingga terakhir.
Ada lebih dari 10 lagu yang dinyanyikan oleh NDX A.K.A seperti Nemen, Kimcil Kepolen, Ditinggal Rabi, dan lain-lain
Di sela-sela bernyanyi NDX A.K.A mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah hadir di konser ini.
NDX A.K.A berharap suatu saat bisa kembali lagi ke Lampung untuk melakukan konser.

Baca Juga:  Ajak cegah paham radikalisme, Waka Polda Lampung kukuhkan pengurus Da'i Kamtibmas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed