oleh

Milad ke-6, Pandawa dan Yayasan Asmai Rahman Gelar Baksos

Bandar Lampung- Dalam rangka memperingati Milad Ke-6 Tahun, rumah asuh Yayasan Asma’i Rahman menggelar kegiatan Bhakti sosial Donor Darah dan Khitanan massal yang di sponsory oleh PANDAWA Lampung hal tersebut sebagai bentuk syiar Yayasan yang bermanfaat bagi khalayak ramai, Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan yang di gelar di Gedung Yayasan Asmai Rahman tersebut rencananya akan digelar selama dua hari.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan donor darah, sudah ada 30 peserta yang mengikuti, dan puncak nya besok acara khitanan, kalau sekarang baru 27 peserta khitan yang terdaftar,” Ucap Dayat, Pengurus Yayasan Asman’i Rahman.

Kegiatan Bhakti Sosial yang di sponsor PANDAWA Lampung ini sudah sering dilakukan oleh Yayasan Asman’i Rahman yang digelar setiap Nopember pada minggu kedua.

“Harapan kami kegiatan ini terus dilakukan sehingga bisa bermanfaat untuk khalayak ramai, dan ini juga bentuk syiar yayasan kami,” ungkap Dayat.

Ditempat yang sama, Ahmad Yani, Koordinasi Bidang Pemantauan Hak Anak, Komnas Perlindungan anak Kota Bandarlampung mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kegiatan yang digelar oleh Yayasan Asman’i Rahman.

“Kegiatan ini yang kita dukung, karena dari kegiatan ini, salah satu dari 10 hak dari anak-anak dapat terpenuhi, yaitu kesehatan,” kata Ahmad Yani.

Sementara itu Sekjen Pandawa Lampung, Een yang ikut serta dalam kegiatan tersebut beserta anggota Pandawa lainnya mengatakan dirinya juga sangat mendukung kegiatan Bhakti sosial donor darah dan khitanan yang digelar oleh Yayasan Asman’i Rahman.

“ini adalah suatu bentuk kepedulian kemanusiaan yang kita lakukan bersama Yayasan Asman’i Rahman dan penduduk lainnya,” Ujar Een.

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena hal seperti sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama bagi keluarga yang kurang mampu untuk membiayai biaya khitan anak-anak.

Baca Juga:  Rapat Dengan Kementrian PU, Arinal Bahas Fungsi Jalan

“Kegiatan ini kan sifat nya gratis, sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, dan semoga bisa terus dilakukan,” tutup Een.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed