oleh

Sambangi Warga Dompu, Umi Eliya Siap Perjuangkan Aspirasi

-politik-373 views

Dompu,- Calon Anggota DPR RI Eliya, Istri Mantan Walikota Bima Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Dompu.

Kehadiran perempuan ditengah masyarakat sejatinya diharapakan akan mampu mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat.


Hj. Eliya yang merupakan Calon Anggota DPR RI Nomor urut 1 pada Pemilu Tahun 2024 Kader Partai Golongan Karya (Golkar Red,-) yang terus menunjukan keseriusannya untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

“Komitmen ini pun akan saya buktikan apabila saya terpilih nantinya,” Ungkap Hj. Eliya saat kegiatan silahturahmi di kelurahan kandai satu, Jum’at (15/12/2023) sore tadi.

Lanjutnya, Mohon do’anya semoga nantinya saya akan mampu mewujudkan harapan dan aspirasi dari masyarakat. Apabila saya nantinya terpilih.

“Mohon do’anya, Semoga dengan Do’a-do’a dari ibu-ibu sekalian akan bisa mengantarkan saya menjadi anggota DPR RI pada tahun 2024 mendatang,” Harapnya.

Diterangkannya, Melalui silaturahmi yang terus kami lakukan di Kecamatan Dompu ini. Kehadiran sosok perempuan hebat yang merupakan mantan Ketua TP PKK Kota Bima dan Puspa Kota Bima ini, disambut luar biasa oleh warga dusun sambitangga kelurahan kandai satu kecamatan Dompu sore tadi.

“Saya sudah beberapa hari berada di Dompu untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dompu,” Ujar Hj Eliya dalam sambutannya.

Disinggung seperti apa kiatnya dalam meyakinkan masyarakat.

Dijelaskannya, Saya sudah beberapa hari berada di Kabupaten Dompu, melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Dalam rangka pencalonan saya sebagai wakil rakyat (Caleg DPR RI Red,-) semata – mata untuk membantu dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.
“Di pusat harus ada keterwakilan perempuan untuk kita di daerah, dimana diharapkan akan mampu mempermudah akses komunikasi mengenai apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat nantinya. Inilah alasan kenapa saya maju dan mencalonkan diri,” Ujarnya.

Baca Juga:  Kampanye Partai PAN di Pringsewu Diduga Eksploitasi Anak Dibawah Umur

Selanjutnya, apa program unggulan anda jika lolos menjadi Anggota DPR RI utusan NTB Nantinya?

Jawabnya, Jika masyarakat memberikan kepercayaan dan diridhoi Allah SWT, maka dirinya akan meminta masuk di Komisi 8 DPR RI. Sebab, di komisi itu terdapat banyak bantuan di bidang sosial, keagamaan, perempuan dan anak serta lainnya untuk membantu masyarakat pulau sumbawa khususnya yang ada di Kabupaten Dompu.

“Bismillah saya berkomitmen untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” Jelasnya.

Ditambahkannya, Kedepan saya akan terus mengsosialisasikan niat dan komitmen ini kepada masyarakat, termasuk di Kabupaten Dompu.

“Alhamdulillah respon masyarakat dan keluarga di Dompu, Cukup luar biasa dalam menyambut kehadiran kami, Saya berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dompu nantinya akan bisa memberikan dukungan dan hak pilihnya agar saya bisa lolos menjadi Anggota DPR RI,” Pungkasnya.

Pantauan langsung awak media koran ini di lokasi, Kegiatan silaturahmi Umi Eliya Calon Anggota DPR RI, terlihat mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari warga kelurahan sambitangga kelurahan kandai satu. Terlihat kegiatan tersebut mendapatkan kawalan ketat aparat Kepolisian dan Bawaslu Kecamatan Dompu. (Gd*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed