oleh

Marindo Tetap Butuh Saran Adi Erlansyah

-Pringsewu-276 views

Pringsewu – Tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Pringsewu beralih dari Adi Erlansyah kepada Marindo Kurniawan. Demi mewujudkan Kota Seribu Bambu itu semakin baik, Marindo menyatakan tetap akan meminta saran dari Adi Erlansyah.

 

Tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Pringsewu beralih dari Adi Erlansyah kepada Marindo Kurniawan. Demi mewujudkan Kota Seribu Bambu itu semakin baik, Marindo menyatakan tetap akan meminta saran dari Adi Erlansyah.

Demikian disampaikan PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam acara kisah sambut pejabat Bupati lama kabupaten Pringsewu kepada yang Pj Bupati baru di kantor Bupati Pringsewu, Senin 4 Maret 2024.

 

” Ini merupakan amanah undang-undang karena Bapak Adi Erlansyah sudah memasuki masa purna Bakti. Maka saya lebih senang acara ini saya namakan acara silaturahmi bukan pisah sambut, ” Kata Marindo.

Meskipun Adi Erlsyah sudah tidak menjabat sebagai pemimpin di Pringsewu Marindo tetap ingin agar jalinan komunikasi terus dilakukan agar pemerintahan di Pringsewu tetap berjalan dengan baik.

 

” Saya akan tetap meminta saran kepada Pak Adi dalam rangka pelaksanaan tugas ke depannya, ” harap Marindo.

 

Tak lupa, Kepala BPKAD Provinsi Lampung itu juga meminta saran kepada salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Pringsewu dia periode, Sujadi Sangat yang turut hadir dalam acara tersebut.

 

” Tentunya saya juga mohon bimbingan Pak Kyai Abah Sujadi. Memang waktunya tidak panjang Pak yai, saya hanya menghantarkan kabupaten Pringsewu pada saatnya nanti memperoleh bupati dan wakil bupati definitif, ” pungkas Marindo

Baca Juga:  Aparatur Sipil Negara Dituntut Selalu Update Informasi Terkini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed