oleh

Karang Taruna Bina Bhakti Gelar Turnamen Sepak Bola

Analsis.co.id, Tulang Bawang – karang Taruna Bina Bhakti, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan mini turnamen usia 15 th.

 

Turnamen ini, Diikuti oleh peserta dari beberapa club’ dari beberapa Kabupaten di Lampung tengah seperti Mesuji dan Tulang Bawang Barat.

 

Kegiatan turnamen ini, diadakan di Lapangan sepak bola simo Sare kampung bujuk agung acara turnamen sepak bola dimulai dari Minggu pagi sampai jam 5.30 sore.(20-5-2024)

 

ketua karang taruna Ujang Zaenudin mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola dimenangkan oleh club’ dari Lampung tengah.

 

“Juara 1 dari bandar jaya Simpang Agung, juara 2 genere dari kota gajah, juara tiga bersama’ katikatama,metro,beratassn,” kata Ujang.

 

Ujang menjelaskan, jika kegiatan turnamen sepak bola ini para juara mendapatkan piala kemenangan dan diberikan langsung oleh kepala kampung Bujuk Agung Bapak Iskandar.

 

“Warga pun menyambut antusias turnamen sepakbola yang diadakan oleh Karang Taruna karang Taruna Bina Bhakti penoton pun ramah memeriahkan acara turnamen sepak bola tersebut,” ucapnya

 

Ujang menerangkan, pertandingan turnamen ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi para penggiat olah raga sepakbola.

 

“Semoga kedepan, dari turnamen ini muncul bibit-bibit atlet sepakbola untuk bisa bertanding di kancah yang lebih tinggi,” harapnya.(Edi)

Baca Juga:  Letkol Kav Joko Sunarto Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed