oleh

Band Lokal Gagal Konser, KPU Pakai EO Amatir

-Metro-304 views

Tulang Bawang — Dua Grup Band lokal asal Tulang Bawang gagal tampil pada acara Peluncuran Tahapan Pilkada Bupati & Wakil Bupati Tulang Bawang Tahun 2024.

 

Adapun Dua Grup Band lokal yakni, Kaliber Band & Cismoy Band. Kedua Grup Band lokal ini gagal tampil di Lapangan Pemda, Kabupaten Tulang Bawang yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang, pada Selasa, 28 Mei 2024.

 

Kaliber Band & Cismoy Band yang dijadwalkan semula akan tampil pada pukul 12.30- 14.30 Wib saat opening Peluncuran Pilkada Bupati & Wakil Bupati Tulang Bawang ini mengisahkan berujung kekecewaan terhadap pihak penyelenggara Event Organizer (EO) PT. EPROJECT MEDIA KREATIF KPU Kabupaten Tulang Bawang.

 

Lantaran, pihak penyelenggara Event Organizer (EO) KPU Kabupaten Tulang Bawang diduga tidak profesional dalam menyiapkan alat musik bagi dua Grup Band lokal tersebut.

 

Menurut narasumber yang enggan disebutkan anggota personil Band ini menceritakan bahwa, kronologi dua grup band gagal tampil lantaran pihak EO dinilai tidak profesional.

 

“Jadi, pihak Event Organizer (EO) tidak memfasilitasi alat musik bagi penampilan dua band lokal Kaliber & Cismoy,” ujarnya saat dihubungi media analisis.co.id

 

Dia menjelaskan bahwa, sebelumnya telah terjadi kesepakatan untuk tampil di peluncuran Pilkada Bupati & Wakil Bupati Tulang Bawang Tahun 2024.

 

“Iya dari awal kan ada 2 band lokal band Cismoy sama band kaliber yang di undang di acara KPU Kabupaten Tulang Bawang pada saat band opening Republik ,” ungkapnya.

 

“Jadwal kami cek sound di roundown pagi, akan tetapi tapi alat musik nya ga ready dari pihak penyelenggara Event Organizer (EO). Jadi, kami bingung mau ngapain, akhirnya artis cek sound kami gak jadi tampil,” keluhnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Mutu Pembangunan, Gapeksindo-Pemkot Metro Jalin Sinergi

 

Lebih lanjut, pihaknya merasa dirugikan oleh pihak penyelenggara Event Organizer (EO) PT. EPROJECT MEDIA KREATIF yang tidak dibayarkan kedua Grup Band lokal tersebut.

 

“Jadi kami merasa dirugikan oleh pihak penyelenggara Event Organizer (EO). Kami harus rela meninggalkan waktu kerja, hanya untuk tampil Diacara Peluncuran Pilkada Bupati & Wakil Bupati Tulang Bawang. Jadi, kami minta ganti rugi, namun sampai sekarang tidak ada kejelasan dari pihak EO,” tuturnya. (Rahmat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed