oleh

Samsul Hadi Terima Surat Tugas Dari PAN

-Daerah-573 views

Analisis.co.id Tanggamus — Ketua DPD PAN Kabupaten Tanggamus Tedi kurniawan menyerahkan surat tugas kepada bakal calon kepala daerah, Kabupaten Tanghamus, Penyerahan tersebut diterima oleh bakal calon Bupati Tanggamus, Hi. Samsul Hadi di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus senin(03/6/2024).

Tedi Kurniawan menjelaskan, dengan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN nantinya bakal calon kepala daerah mulai bekerja untuk membangun koalisi dengan partai lain, kemudian meningkatkan elektabilitas.

“Karena PAN tidak cukup kursi untuk usung calon, maka dalam surat tugas dari DPP ini meminta agar bakal calon kepala daerah baik Kabupaten/ Kota dan Provinsi untuk membangun komunikasi dengan partai lain serta tingkatkan elektabilitas setiap bakal calon dengan kerja- kerja politik,” jelasnya.

“Hari ini kita resmi menyerahkan surat tugas untuk tiga bacalon Bupati dan tiga Calon Wakil Bupati yang diwakili oleh teman- teman dari DPD PAN Kabupaten Tamggamus tapi istimewa nya PAN hari resmi menyerahkan surat tugas mengajukan nama calon wakil, dari partai Amanat Nasional ,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Tanggamus , Hi Samsul Hadi ucapkan terimakasih sebab dengan demikian surat tugas ini akan digunakannya untuk meyakinkan masyarakat Tanggamus dan kepercayaan dari Partai PAN,
Maka surat tugas menjadi motivasi saya untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Tanggamus dan partai PAN terkait keseriusan saya maju pada pilkada Bupati Tanggamus 2024, karena hajat ini bukan hajat pribadi saya melainkan hajat masayarakat Kabupaten Tanggamus untuk membangun sumber daya manusia yang moderen, dan pembanguanan infrastruktur yang ada di kabupaten Tanggamus untuk itu marilah kita bersama sama membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih maju lagi, katadia.,

Baca Juga:  PTM Terbatas di Tanggamus Dimulai Paling Lambat Tanggal 9 September

(Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed