oleh

Banner Calon Walikota Dirusak, Ada Peran Kompetitor?

Bandar Lampung-Banner Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah yang terpasang di beberapa titik kota dirusak orang tak dikenal (OTK).

Bahkan, beberapa di antaranya hilang bak ditelan bumi.
Refky Rinaldy selaku Tim dari Iqbal Ardiansyah membenarkan adanya pengrusakan terhadap banner Iqbal Ardiansyah tersebut.

“Ya benar, kita sudah menerima laporan langsung dari tim di lapangan, bahwa banner milik calon wali kota kita, Iqbal Ardiansyah yang terpasang di sekitaran Flyover Kemiling, Kelurahan Labuhan Ratu, Enggal, Srengsem, kemudian disekitar Lapangan Brebes, dan Kota Baru, banyak yang hilang dan dirobek,” kata Refky membenarkan informasi yang beredar, Selasa, 25 Juni 2024.

Pihaknya kini masih terus melacak, dan memastikan siapa pelaku perusakan tersebut. “Kami ingin tegaskan pula, bahwa kami tidak akan tinggal diam. Kalau pergerakan kami terus diganggu, kami akan ambil langkah hukum apabila terjadi lagi tindakan-tindakan yang merugikan calon wali kota kami,” ujarnya menegaskan.
Untuk itu, pihaknya juga mukai memantau dan mengawasi titik-titik pemasangan banner lainnya.

“Mulai hari ini, kami akan pantau dan awasi, akan kami cari oknum pelakunya, tidak segan-segan akan kami ambil tindakan, mau siapapun itu akan kami tindak tegas,” ujarnya lagi.
Menurut Refky, pihanya sangat memahami aturan dan etika dalam berpolitik. Bahwa tidak boleh sembarangan dalam berfikir, bersikap maupun bertindak.

“Tujuan Bung Iqbal Ardiansyah maju sebagai Wali Kota Bandarlampung ini mulia, bagaimana membangun Bandar Lampung Bahagia. Tentunya dengan berbagai program serta visi misinya. Kita akan perjuangkan itu sampai terwujud dengan dilantiknya nanti Bung Iqbal sebagai Wali Kota Bandar Lampung,” ucapnya.

Pihaknya juga tetap konsisten bergerak, seperti yang disampaikan Iqbal Ardiansyah. Bahwa berpolitiklah secara santun, bahagia, damai dan penuh kehangatan.

Baca Juga:  Ditanya Target PAD Arinal Gugup

“Jangan ada kebencian jangan pernah melakukan tindakan yang merugikan orang banyak, apalagi menjelekkan calon lain,” ujarnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed