oleh

Kotabumi Tiga Gandung Sepakat Ardian

-politik-253 views
Lampung Utara –  Puluhan Pemuda perwakilan dari Tiga Kelurahan yang berada di Kecamatan Kotabumi gelar acara silaturahmi dikediaman Calon Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.
Kehadiran para pemuda ini, disambut oleh Zainal Abidin selaku orang tua dari Ardian dikediaman nya yang berada di Jalan Bougenvile, Komplek Perum Teten Gumetei, Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Senin (15/7/24)
Acara Silaturahmi bersama para pemuda yang berasal dari tiga Kelurahan diantaranya Kelurahan Kotabumi Ilir, Kotabumi Tengah dan Kotabumi Udik atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Kutobumi Tigo Gandung.
Dalam sambutannya, mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin yang juga merupakan orang tua dari Ardian Saputra Calon Bupati Lampung Utara 2024 – 2029, mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran para pemuda yang mewakili kelurahan tersebut.
Zainal Abidin juga menyampaikan salam hangat dari Ardian Saputra, Karna dalam acara ini tanpa kehadiran beliau disebabkan ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.
“Saya selaku orang tua mewakili Ardian, mengucapkan rasa terimakasih kepada adik dan anak-anakku karena kita bisa bersilaturahmi hari ini. Saya menyampaikan salam dari Ardian Saputra, sebenarnya Ardian sangat ingin berkumpul bersama kita, tetapi karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan beliau menitipkan salam dan semoga tidak mengurangi rasa khidmad kita pada acara silaturahmi ini,” Ujar Sidi Zainal.
Dihadapan para pemuda, Zainal Abidin menjelaskan keinginan Ardian Saputra yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Lampung Utara untuk maju pada kontestasi Pilkada tahun ini, semata-mata sebagai bentuk rasa tanggungjawab dan kecintaaannya sebagai putra daerah terhadap Kabupaten Lampung Utara agar dapat lebih baik lagi kedepan.
“Seiring kemajuan zaman peran sosok pemimpin muda dalam memimpin di Indonesia sudah terbukti dan tentunya tidak dapat diragukan lagi, termasuk di Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya.
Menurut Zainal untuk mencapai suatu tujuan yang baik, kita harus tetap menjaga harmonisasi dan kondusifitas serta komitmen yang kuat dan juga kerja keras.
“Saya sangat berterimakasih atas Doa dan dukungan dari kalian semua, semoga kita semua dapat bersatu menghantarkan Ardian Saputra sebagai pemimpin Lampung Utara pada pilkada tahun ini. Mari kita berjuang bersama-sama dengan tetap menjaga Harmonisasi, komitmen, kesetiaan dan kerja keras,” harap Zainal.
Sementara salah seorang tokoh pemuda, Magma Sastra ditempat yang sama mengatakan, dirinya dan para pemuda lainnya bertekat  akan all out bekerja untuk kemenangan Ardian Saputra pada pilkada ini.
“Inya Allah karena selain memang memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Sosok Ardian Saputra selain mewakili lapisan masyarakat, tentunya mewakili kami para kaum muda yang akan membuktikan bahwa beliau mampu membawa Kabupaten Lampung Utara yang lebih maju dan bermartabat” Tegas Magma.
Dalam acara tersebut Zainal Abidin secara simbolis menyerahkan Banner bergambar Ardian Saputra sebagai Calon Bupati Lampung Utara 2024 – 2029 kepada perwakilan pemuda. (Zani/Red)
Baca Juga:  Pilkada Lamtim, Nasdem Usung Yusron

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed