oleh

Jalan Cendana Rusak Parah

Lampung Selatan – Warga masyarakat Desa Jatimulyo mengeluhkan kondisi Jl. Cendana menuju ke Jl. Raya Senopati, pasalnya jalan tersebut selain sempit, kondisi jalan juga banyak berlubang disana sini, berdampak membahayakan keselamatan pengguna jalan.

 

Toton salah satu warga sekitar yang juga merupakan Ketua RT. 18 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

 

” Kami sangat mengharapkan kepada Pemerintah agar jalan Cendana ini bisa diperbaiki, sebab jalan ini merupakan jalan utama perlintasan menuju ke Desa Fajar Baru, dan lagi sekarang ini sudah banyak perumahan, jadi jalan ini sudah rame pengguna jalannya, “ucapnya.

 

Dilain sisi Suryan (45) pengguna jalan asal Kemiling menyampaikan, bahwa dirinya sering melintasi jalan Cendana ini, dan motornya sering kejebak lubang.

 

” Sering sekali motor saya masuk lubang mas, dan pernah begitu kejebak lubang, bannya langsung kempes. Lebih lagi disaat jam-jam sibuk disaat orang mau berangkat kerja dan pulang kerja berbarengan dengan anak sekolah, wah macet bang, sebab jalan juga sempit, “ucapnya.

 

” Semoga Bapak Bupati Lampung Selatan segera memperbaiki jalan tersebut, “imbuhnya.

 

Senada dengan Amuri selaku Bendahara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lampung Selatan yang juga berdomisili di sekitar jalan tersebut, saat ditemui di kediamannya juga berharap kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto untuk membangun kembali jalan Cendana dimaksud.

 

” Saya selaku warga sekitar sangat berharap di kepemimpinan Bapak Bupati Nanang Ermanto untuk dapat memikirkan jalan di wilayah kami ini. Sebab jalan ini selain menuju ke Pasar Jatimulyo, Sekolah dan fasilitas umum lainnya maka perlunya untuk diperbaiki. Kami berharap pak Bupati untuk turun dan mengecek langsung ke lokasi Jalan Cendana yang rusak ini “ucapnya, Rabu (31/07/2024).

Baca Juga:  KORPRI Lampung Selatan Bersama Bank Bukopin KCU Lampung Teken MoU Tentang Penempatan Dan Pengelolaan Dana Iuran

 

Lanjut Suttan Raja Media sapaan akrab Amuri, dirinya juga berdoa jika Bupati Nanang berpihak dan memikirkan rakyat, maka beliau akan terpilih kembali.

 

” Jika Pak Nanang Ermanto mengutamakan kepentingan rakyat, maka pasti rakyat juga akan memilih kembali beliau di Pilkada Lampung Selatan mendatang, ” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed