oleh

Kukuhkan Relawan Sehati, Hamartoni Janjikan Program Tepat Sasaran

-Daerah-842 views

Lampung Utara-Hamartoni Ahadis Bacabup Lampung Utara Hadiri dan Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Keluarga Sehati Kecamatan Kota bumi Utara Kabupaten Lampung Utara.Sabtu (10/08/2024).

Kegiatan Pengukuhan ini di laksanakan di kediaman Prayitno selaku korcam di dusun 04 trimulyo desa kali cinta kotabumi utara.

Antusias masyarakat desa setempat sambut kedatangan Bacabup lampura Hamartoni Ahadis yang menjadi idola mereka selalu di nanti kedatangannya ini.

Berbagai kegiatan acara ini di laksanakan di mulai dari menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan pengukuhan tim pemenangan di tandai dengan pembacaan naskah dan penyerahan naskah serta pembacaan doa.

Kehadiran Hamartoni Ahadis dalam kegiatan ini mengukuhkan serta bersosialisasi dalam pencalonan beliau di pilkada lampura sebagai calon bupati,adapun yang mendampingi kegiatan tersebut Tim pemenangan Kabupaten,korkab Riswan Joni serta di hadiri para tim pemenangan yang di kukuhkan,tokoh masyarakat setempat isnani serta para simpatisan dari berbagai desa di kecamatan kotabumi utara.

Dalam sambutan pidatonya Hamartoni Ahadis menyampaikan,” kehadirannya adalah silaturahmi dan perlu saya hadir langsung ke desa desa karna saya bisa mengetahui secara langsung kondisi yang ada di desa,salah satu (1) nya infrastruktur jalan dan untuk ke depan akan kita fokuskan perbaikan jalan karna ini persoalan dan keinginan masyarakat.

Lanjutnya ia hamartoni ahadis mengatakan kehadirannya di desa sebagai bacabup lampura agar masyarakat desa mengetahui dan mendengar program apa yang akan saya lakukan ke depan ketika menjadi bupati.

“Jika allah meridhoi saya memimpin lampung utara kedepan,banyak program yang akan saya lakukan,dan inovasi program kedepan seperti bidang pendidikan,pertanian,kesehatan serta semua bidang pelayanan akan kita lakukan yang mudah dan cepat tanpa kutipan yang tidak dalam ketentuan termasuk bantuan ke masyarakat akan kita evaluasi agar benar benar tepat sasaran,tutupnya.

Baca Juga:  Koramil Terus Dampingi pelaksanaan Swab PCR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed