oleh

RMD Bertemu Kerabat Dekat Ansori Djausal

-politik-332 views

Berawal dari pertanyaan tentang Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal. Menjadi latar belakang, Ansori Djausal Tokoh masyarakat Lampung mengumpulkan kerabat dan teman dekat.

Bertempat di taman kupu-kupu, Sumberagung, Bandarlampung. Ansori Djausal mengumpulkan kerabat, dan pensiunan dosen. Bersilaturahmi dengan bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Minggu, (11/08/2024).

Ansori Djausal, menyebutkan banyak sekali pertanyaan yang masuk terkait RMD dari kerabat dan teman dekat.  karena mereka melihat banner terkait pencalonan Mirza di pinggir jalan.

“Banyak saudara dan teman dekat bertanya tentang Mirza. Dari pada saya jawab satu-satu, saya kumpulkan saja mereka disini. Untuk menjawab semua pertanyaan tentang RMD. Saya kasih kesempatan untuk bersilaturahmi dengan calon Gubernur Lampung, yang selama ini hanya mereka lihat bannernya,” ujar dia, usai acara tersebut.

Tak hanya dari Bandarlampung, massa yang hadir di acara tersebut datang dari luar daerah. Tersebar di lima belas kabupaten kota.

“Mereka ini, ada yang datang dari Pesisir Barat, Mesuji. Bahkan ada yang dari Lampung Barat. Sengaja saya undang untuk silahturahmi dengan RMD,”kata dia.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal bakal calon gubernur Lampung, di hadapan kerabatnya meminta izin untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung.

“Mohon maaf kalau saya baru bisa ketemu sekarang, untuk itu saya minta izin untuk maju sebagai calon gubernur Lampung,” kata dia.

Dia menceritakan, alasannya maju menjadi calon Gubernur Lampung tak lepas dari kemenangan 70% pasangan Prabowo-Gibran di Lampung dalam pilpres lalu.

“Saya ditunjuk langsung oleh pak Prabowo untuk menjadi calon Gubernur Lampung. Sehingga program-program yang di rencanakan pak Prabowo dapat tersampaikan untuk masyarakat Lampung,” kata dia.

Diapun menceritakan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres lalu, tak lepas dari Banyak harapan masyarakat Lampung, digantung kepada pasangan ini.

Baca Juga:  Besok, Mirza Ambil Formulir Pencalonan Gubernur di Dua Partai

“Ternyata setelah saya berkeliling 15 kabupaten kota, banyak harapan masyarakat Lampung seperti jalan bagus, lapangan kerja, ekonomi meningkat. Dan adanya perubahan, untuk itu, saya siap ketika ditunjuk langsung oleh persiden terpilih. Tentunya hal ini atas pertimbangan ayah Faisol dan Papa Ansori,” kata dia saat sambutan.

Perlu diketahui, Ansori Djausal merupakan pensiunan dosen Fakultas Teknik Universitas Lampung (Unila). Banyak karyanya yang telah disumbangkan untuk pembangunan provinsi Lampung. Salah satu hasil karyanya adalah Menara Siger di Bakauheni Lampung Selatan. Dia juga merupakan adik kandung dari Faisol Djausal, yang notabene adalah ayah kandung bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed