oleh

Karang Taruna Lamteng Gelar Turnamen Mini Soccer

-Daerah-144 views

Lampung Tengah : Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah menggelar turnamen mini soccer Karang Taruna Cup 2024 di Lampung Tengah Sport Center, Sabtu dan Minggu (10-11/8).

Dalam kesempatannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita mengatakan, terdapat 32 tim yang menjadi peserta dalam turnamen tersebut yang berasal dari Karang Taruna kampung dan kecamatan serta beberapa perusahaan se- Lampung Tengah.

“Dalam turnamen ini, kita tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis. Hal ini semata-mata untuk mengajak masyarakat khususnya para pemuda agar menempuh gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Tentunya, olahraga seperti ini hendaknya terus dikembangkan untuk menjaring bibit-bibit yang dapat dijadikan sebagai atlet berprestasi hingga ke tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional,” jelas Elsan Tomi yang juga merupakan legislator DPRD Provinsi Lampung terpilih pada Pileg lalu ini.

Politisi Partai Golkar ini juga mengungkapkan, tim-tim yang telah bertanding, sudah menunjukkan penampilan terbaik sekaligus mampu mengedepankan semangat sportivitas. Sebab menurutnya, menang atau kalah adalah persoalan biasa dalam sebuah pertandingan olahraga.

“Yang terpenting sudah memberikan penampilan terbaik dan terutama menjunjung sikap sportivitas di lapangan maupun di luar lapangan,” ucapnya.

Diketahui, para juara dalam turnamen tersebut mendapatkan hadiah uang tunai dan trofi yang diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita. (LW)

Juara :
1. Karang Taruna Kecamatan Terbanggi Besar
2. ⁠PT. GGF
3. ⁠Kampung Simpang Agung

Harapan 1. kampung Endang Rejo

Baca Juga:  DPC dan DPRan IWAPI Lamsel  Dikukuhkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed