oleh

kini, Giliran Kobum Selatan Dikukuhkan Hamartoni Sebagai Tim Pemenangan

-politik-231 views

Lampung Utara – Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) Kukuhkan Tim Pemenangan Keluarga Sehati Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.Rabu (14/08/2024).

 

Turut menghadiri Agung Ilmu Mangkunegara (AIM),Tim kabupaten Sapuan Amir,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Korcam,kordes se kotabumi selatan serta masyarakat dari berbagai desa di kecamatan kotabumi selatan.

 

Kegiatan pengukuhan di lakasanakan di kediaman Sajim Desa Taman Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan.

 

Dalam sambutannya di depan para kordes,kordus dan masyarakat,AIM mengajak untuk memilih dan memenangkan Bacabup Hamartoni Ahadis pada pilkada 27 nopember mendatang,Menurutnya (AIM) Hamartoni layak pimpin lampung utara karna memiliki segudang pengalaman dan sejumlah program pembangunan kedepan,apalagi di pemerintahan 35 tahun bliau menjadi ASN di mulai dari bawah dengan golongan 3A bahkan pernah memegang sejumlah jabatan penting baik di kabupaten maupun di propinsi lampung.

 

“Kotabumi Selatan merupakan salah satu basis kemenangan AIM saat itu,Untuk itu kita menangkan dan hantarkan Hamartoni Ahadis menjadi bupati kedepan.

 

AIM menambahkan,Hamartoni sosok pemimpin yang cerdas,ramah dan tekun beribadah,terang AIM.

 

“Majunya Hamartoni Ahadis dalam pilkada ini berdasarkan rembukan dan keinginan para tokoh lampung utara,meminta Hamartoni maju di pilkada ini untuk memimpin lampung utara tercinta membawa ke arah perubahan yang baik kedepan,menuju indonesia emas,Pungkasnya.

Baca Juga:  Ikut Pilkada, Hipni Bangkit Bersama Mantan Narapidana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed