oleh

Bahari Sanjaya Anggota DPRD Dapil II Way Kanan Terpilih Resmi Dilantik 

-Way Kanan-154 views

Bahari Sanjaya, S.H., salah satu anggota legislatif Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan yang berasal dari daerah Pilih (Dapil II) resmi dilantik bersama 39 anggota DPRD Way Kanan lainnya di ruang rapat utama (Ruang Buay Bahuga) gedung DPRD setempat, senin (19/08/2024).

 

40 anggota DPRD terpilih Periode 2024-2029 yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu bersama Bupati Way Kanan, 19 diantaranya adalah pendatang baru termasuk Bahari Sanjaya, S.H.

.

Tak hanya keluarga kecilnya, keluarga besar Bahari pun juga hadir dengan berseragam batik sehingga memberikan kesan yang berbeda dengan anggota legislatif lainnya.

 

Usai acara pelantikan tersebut, di depan awak media Bahari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendukungnya, tim pemenangannya, keluarga telah mendoakan memberi dukungan baik moral maupun material sehingga dirinya bisa duduk di parlemen Way Kanan.

 

Dirinya pun akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik dari kalangan pemuda, pemudi hingga orang tua demi kemajuan bumi ramik ragom yang di cintai.

 

“Alhamdulillah upacara sumpah jabatan dan pelantikan hari ini telah terlaksana, dimana hal ini tak lepas dari dukungan masyarakat, tim ses, dan keluarga saya, maka dari itu saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat way kanan.” tutup Bahari

 

Diketahui pelantikan tersebut juga berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/471/B.01/HK/2024 tertanggal 14 Agustus 2024, serta Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/472/B.01/HK/2024 Tanggal 14 Agustus 2024.

Baca Juga:  Bawaslu Waykanan Minta Atribut Kampanye Tidak Asal Pasang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed