oleh

Bikin Bangga, Tim PES PWI Lampung Tembus Perempat Final

-Olahraga-104 views

Banjarmasin – Tim Pro Evolution Soccer (PES) ganda Esport Lampung berhasil mencapai babak perempat final dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah kemenangan gemilang dengan skor 3-0 melawan Papua Barat dan 2-1 melawan Riau di Hypermart pada Kamis, 22 Agustus 2024, perjuangan mereka terhenti saat berhadapan dengan tim tuan rumah Kalimantan Selatan.

Pasangan atlet PES Lampung, Bayumi Adinata dan Riedho Pratama, harus mengakui keunggulan lawannya setelah kalah dengan skor 2-0 di babak perempatfinal.

Meskipun gagal melaju ke babak semifinal, penampilan mereka dinilai sudah maksimal.

Penanggung jawab tim PES Esport Lampung, Dedi Priyono, menyatakan bahwa hasil ini tetap memberikan kebanggaan bagi tim Lampung.

“Bayumi Adinata dan Riedho Pratama sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Meski terhenti di perempatfinal, kami masih memiliki kesempatan di tunggal PES pada Jumat besok,” ujar Dedi.

Selain itu, Dedi juga optimis dengan peluang Lampung dalam cabang Esport lainnya.

“Atlet kami di PUBG insyaAllah akan bermain di Grand Final pada Sabtu. Kami berharap mereka bisa meraih emas di sana,” tambahnya dengan penuh harapan.

Ia menilai dengan semangat yang masih membara, tim Esport Lampung siap untuk terus berjuang di ajang Porwanas 2024, dengan harapan bisa membawa pulang medali dari cabang PES tunggal dan PUBG. (Bay/Ded)

Baca Juga:  Bikin Bangga Tim E-sport Lampung Lolos ke Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed