oleh

Projo-Pujakesuma Kompak Dukung Suprapto-Fuad

Bandarlampung – Pasangan calon bupati – wakil bupati Mesuji Suprapto-Fuad Amrullah terus mendapat dukungan dari kalangan ormas. Kali ini giliran Projo dan Pujakesuma mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada duet Prapto-Fuad yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP dan PKS.

Dukungan Pujakesuma dibuktikan dengan terbitnya Surat Rekomendasi Nomor : 145/c/SR/DPP-PJK/IX/2024 tanggal 4 September yang ditandatangani Ketua Umum Eko Sopianto, SE dan Sekretaris Umum Juriadi, S.Pd. Disebutkan DPP Pujakesuma memberikan Rekomendasi kepada Hi. Suprapto, S.Psi, MH sebagai Calon Bupati dan Fuad Amrulloh, SE sebagai Calon Wakil Bupati Mesuji, Periode 2024-2029 untuk didukung dan dimenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ketua DPW PKB Pujakesuma Lampung Ki Hi Nuryono mengungkapkan terbitnya Rekomendasi bukan tanpa dasar, tetapi pak Suprapto merupakan bagian keluarga besar PKB Pujakesuma Lampung.

“Beliau saat ini menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) PKB Pujakesuma Mesuji. Karenanya, sudah kewajiban kita mendukung dan memenangkan pak Suprapto sebagai Calon Bupati Mesuji pada Pilkada serentak mendatang,” jelas Nuryono usai penyerahan Surat Rekomendasi, Kamis (5/09).

Hal itu pun ucap Nuryono,, selaras dengan apa yang diharapkan Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol. Drs Agus Andrianto, SH, MH

“Pak Agus Andrianto yang juga Wakapolri meminta Pujakesuma agar mempunyai Calon Kepala Daerah ( Cakada) sendiri agar ke depan bisa membesarkan Paguyuban Pujakesuma terutama terlibat secara aktif dalam menjaga dan melestarikan kesenian budaya daerah asli nusantara,” jelas pak de Nur panggilan akrab Nuryono.

Untuk diketahui Surat Rekomendasi DPP Pujakesuma diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Pujakesuma Lampung Ki Hi Nuryono kepada Hi Suprapto, S.Psi, MH Bakal Calon Bupati Mesuji disaksikan jajaran pengurus DPW PKB Pujakesuma Lampung lainnya di sekretariat setempat Jl St Badaruddin No 23, Langkapura, Kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Elektabilitas Partai Demokrat Terus Meningkat

Terpisah, Ketua DPC Projo Kabupaten Mesuji, Hajairin menegaskan, pihaknya siap all out untun memenangkan Prapto-Fuad di Pilkada Mesuji 27 November 2024 mendatang. “Kami pengurus Projo Kabupaten Mesuji dan pengurus Projo di tingkat kecamatan siap bekerja dan siap menerima perintah apa bila dibutuhkan untuk memenangkan calon kepala daerah kabupaten Mesuji Suprapto dan Fuad Amrullah,” ujarnya.

Dirinya juga siap mengawal program-program Prapto-Fuar Lina tahun ke depan, apabila mereka menang dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Mesuji periode 2024-2029. “Dan apabila nantinya terpilih sampai menjabat 5 tahun, kami Projo siap mengawal roda pemerintahan dan selalu siap mendampingi Bupati dan wakil bupati Mas Prapto dan Mas Fuad,” tukasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Mesuji Suprapto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Projo dan Pujakesuma untuk memenangkan Prapto-Fuad di Pilkada Mesuji 2024. “Syukur Alhamdulillah, ini adalah bentuk dukungan moril dan menambah semangat serta motivasi kita untuk dapat memenangkan pilkada Mesuji,” ungkapnya.

Dirinya pun berkomitmen bersama Wakilnya Fuad Amrullah untuk memajukan Kabupaten Mesuji, sehingga Mesuji dapat bersaing dengan daerah lainnya. “Dan dengan visi misi yang telah kita susun bersama, insya Allah Kabupaten Mesuji kedepan bisa maju, makmur, sejahtera dan bisa bersaing dengan daerah lainya,” pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed