oleh

Relawan Ria Hartini Siap Menangkan Wahdi – Qomaru

-Daerah-243 views

Kota Metro- Keluarga besar team pemenangan anggota DPRD fraksi PDIP, Ria Hartini deklarasi siap menangkan pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Qomaru (Waru) di Pilkada 2024.

“Kami keluarga besar Ria Ayam satu pemikiran, satu suara dan satu bahasa untuk memenangkan Pak Wahdi dan Qomaru pada Pilkada 2024. Itu harapan dan keinginan kita,” kata Ria saat deklarasi di TMII Metro, Sabtu (21/9). .

Dia menjelaskan, relawan keluarga besar Ria Hartini sudah lama bersama dirinya dan sangat solid terbukti dengan berhasil mengantarkan dirinya duduk ke kursi DPRD tiga kali berturut-turut.

“Para relawan ini sudah sangat lama bersama saya Pak Wahdi. Mereka bilang menangkan Wahdi dan Qomaru sama memenangkan Ria di Metro Pusat,” katanya.

Selain relawan, dia juga membawa tokoh masyarakat se-Kelurahan Imopuro dari sejumlah lapisan yang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Waru.

“Saya sudah kumpulkan relawan di Metro Pusat sekitar 400 orang yang akan solid bergerak untuk memenangkan Waru pada Pilwalkot nanti,” jelasnya.

Ria menegaskan, tak hanya relawan, lima anggota DPRD dari PDIP dan seluruh kader Partai Banteng tersebut juga tegak lurus sesuai instuksi DPP untuk memenangkan Waru.

“Kami PDIP solid bergerak dan tegak lurus bersama dan siap memenangkan Waru di Pilkada nanti. Begitupun para kader dan lima anggota DPRD dari PDIP,” tegasnya.

“Artinya suara PDIP Metro itu suara Waru. Begitupun kami lima Aleg dari PDIP tentu siap menangkan Waru. Tim kami juga selalu mendukung Pak Wahdi,” katanya lagi.

Ria mengaku, optimis Waru bakal kembali memenangkan Pilwalkot Metro untuk kedua kalinya. Karena dukungan masyarakat untuk pasangan tersebut sangat besar. (Rahmat)

Baca Juga:  Empat Terduga Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tanggamus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed