oleh

Bappeda Lampung dan AMSI Saling Bersinergi

Bandarlampung – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung, Elvira Umihanni menerima audensi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Lampung, Selasa (24/9/2024) di ruang rapat Bappeda Lampung.

Elvira Umihanni menyambut baik kedatangan AMSI Lampung. Saya berharap dengan kehadiran AMSI bisa membantu dan mensupport Bapenda dalam pemberitaan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Meski selama ini informasi yang disampaikan pemerintah hanya melalui Dinas Kominfo. InsyaAllah kedepan kita berharap semua satker bisa bekerjasama dengan media dalam memberikan publikasi program-program pemerintah, ” ujar Elvira

Menurut Elvira, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi sepenuhnya. Sehingga masyarakat Lampung bisa mendapat informasi secara luas apa saja program pemerintah yang sedang dan akan berjalan, ” tambah dia.

Sementara, Ketua AMSI Lampung, Hendri Setiadi mengucapkan terimakasih atas penyambutan diberikan Kepala Bappeda Lampung, Elvira Umihanni.

Hendri Setiadi menyampaikan tujuan dari audiensi ini, selain bersilaturrahim memperkenalkan AMSI Lampung. AMSI adalah sebuah Asosiasi yang dinaungi perusahaan media. Di Lampung AMSI memiliki 17 anggota pengurus.

“Dengan adanya AMSI, kami berharap Bappeda Lampung bisa bersinergi bersama-sama memberikan informasi terhadap program-program yang telah dilakukan. Sebagaimana nantinya peran AMSI memberikan publikasi terhadap program di Bappeda Lampung, ” kata Hendri

Selain itu, sambung Hendri, bahwa AMSI Lampung berencana akan melakukan kegiatan Whotshop dalam waktu dekat ini. Dengan tema “Seberapa pentingnya peran AMSI terhadap pemerintah mengenai jurnalis berkualitas”.

” Semoga kegiatan ini bisa di sambut baik Bappeda Lampung, ” pungkasnya. (*)

Baca Juga:  Covid Alami Peningkatan, Demokrat Lampung Bikin Kerumunan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed