oleh

Ini Makna Nomor Urut Dua Bagi PaslonSaleh- Agus

-Daerah-50 views

Analsisis.co.id Tanggamus – Pasangan calon Bupati Tanggamus dengan jargon jalan lurus yang mendapatkan nomor urut 2 (dua) M.Saleh Asnawi dan wakil nya Agus Suranto Memaknai nomor urut tersebut sebuah keberuntungan dan Kemenangan Hal ini disampaikan langsung oleh M.Saleh Asnawi dalam pidato dan wawancara dengan para awak media di kantor KPU Tanggamus, Senin (23/9/2024).

Dalam pidato singkat nya usai pengundian nomor urut. M saleh Asnawi mengatakan pengundian no urut berjalan dengan baik sesuai rencana dan tidak ada indikasi rekayasa serta optimis menang pilkada Tanggamus.

“Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan rencana dan tidak ada indikasi kita itu merekayasa dan sebagainya.Mudah-mudahan ini gerakan allah bahwa bunda dewi tahun ini akan menyerahkan kepada kita”, ucap H.Saleh Asnawi.

H.saleh Asnawi juga optimis menang dan nomer urut 2 (dua) sesuai impian serta siap berkampanye ke seluruh penjuru kabupaten Tanggamus.

“No urut dua sesuai dengan impian kita kebetulan dengan impian kita karena sejalan dengan pusat nomor dua adalah kemenangan,insya Allah saya punya keyakinan kita pasti menang untuk persentasi nya 80 persen untuk terjun langsung berkampanye ke 20 kecamatan insya Allah waktunya cukup.”, Ujar Saleh Asnawi.

Patut diketahui pasang Calon Bupati Tanggamus H.Muhammad Saleh Asnawi dan wakil nya Agus Suranto Mendapat kan Rekom Langsung dari Prabowo Subianto presiden terpilih 2024 serta di dukung lima partai pengusung. M.Saleh Asnawi juga sebagai kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto yang pada pemilihan presiden kemarin menang 70 persen di kabupaten Tanggamus.

Julyan

Baca Juga:  Pertama Kali di Indonesia!! Drag Truk Diadakan di Gunungkidul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed