oleh

Batalkan Dukungan, Projo Kota Metro Putar Haluan

-politik-380 views

Kota Metro — Projo Kota Metro sepakat dukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman (WaRu) pada Pilkada Metro 2024.

Hal itu diungkapkan, Ketua Projo Kota Metro Achmad Yani saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan (Geber) Gerakan Bersama di Jalan Jendral Sudirman, pada Jum’at, (04/10/2024) sore.

Menurutnya, semua pengurus DPC dan semua PAC Projo Kota Metro sudah satu kata. Mendukung Wahdi Sirajuddin – Qomaru Zaman (WaRu) menjadi Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro.

“Kami sudah sepakat semua relawan Projo Kota Metro mendukung dan siap memenangkan WaRu.
Saya akan turun ke bawah untuk menangkan WaRu nantinya dan mensosialisasikan program WaRu yang telah dicapai selama ini,” ujarnya.

Achmad mengungkapkan bahwa, sebelumnya dari pengurus pusat memberikan rekomendasi kepada
Bambang Iman Santoso- M.Rafieq Adi Pradana (Mubaraq). Namun, pengurus Projo Kota Metro beralih dukungan ke Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (WaRu).

“Kebetulan saya ketua Projo Kota Metro. Selama ini ada rekom dari pusat untuk ke Bambang. Jadi memang rekom kesana. Akan tetapi, setelah bermusyawarah dengan pengurus dan sudah berkoordinasi dengan DPW Projo Lampung kami sudah sepakat semua Projo Kota Metro beralih dukungan ke Wahdi Sirajuddin – Qomaru Zaman (WaRu),” ungkapnya.

Achmad mengatakan, dirinya memiliki alasan memberikan dukungan dan beralih ke pasangan calon Wahdi Sirajuddin – Qomaru Zaman (WaRu) dikarenakan ia ingin Kota Metro dipimpin putra daerah asli Kota Metro.

“Karena saya orang asli Metro, dan keluarga saya banyak orang Metro dan rekan -rekan saya di Metro. Kebetulan bapak WaRu ini kawan saya waktu kecil semua. Karena orang tua nya kami bersama -sama menjadi pejabat waktu dulu,” katanya.

Baca Juga:  Yuda Berpotensi Gusur Petahana

“Jadi, semuanya sepakat dukung WaRu. Kalau saya punya keyakinan. Karena saya orang Metro asli, saya beryakinan WaRu akan menang,” sambungnya.

Sementara itu, Deswan Ketua Tim Pemenangan WaRu mengatakan bahwa, setiap hari dukungan terus mengalir dari berbagai elemen untuk pasangan calon WaRu.

“Alhamdulillah, kita semakin hari kita terus menerima dukungan dari berbagai elemen. Hari ini terus terang saja agak sedikit suprise, karena tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya dari Projo Kota Metro,” ujarnya.

Deswan mengungkapkan, tim pasangan WaRu sangat terbuka dan menerima dukungan dari pihak manapun yang ingin memperjuangkan kemenangan WaRu di Pilkada Metro 2024.

“Kami sangat terbuka dan sangat menerima dengan hangat dukungan dari Projo Kota Metro.
Dukungan Ini menambahkan semangat kita dan energi kita untuk WaRu. Kami optimis untuk memenangkan Pilkada yang akan datang ini,” terangya.

Deswan menambahkan, dirinya meminta tim relawan yang tergabung di WaRu untuk dapat turun langsung ke masyarakat dan mensosialisasikan program pasangan WaRu yang telah selama ini dicapai.

Ia juga berpesan, agar tim relawan WaRu tidak melakukan fitnah dan tidak perlu menanggapi isu yang bersifat negatif dan terus fokus bekerja.

“Diwajibkan untuk turun ke bawah menyapa masyarakat dan warga. Kemudian, kita memberikan informasi-informasi yang baik dan menjauhi dari fitnah dan sebagainya. Kita tidak mau menanggapi hal-hal yang bersifat negatif. Kita terus bekerja, sesuai dengan aturan aturan yang berlaku,” tuturnya. (Rahmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed