oleh

Cawagub Jihan Ajak Relawan Berkampanye Damai

-politik-20 views

Calon wakil gubernur Lampung, dr. Jihan Nurlela mengajak seluruh organ relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Terpadu (TPT) Mirza-Jihan untuk mengedepankan kampanye damai dan menghindari keributan selama turun ke lapangan.

 

Hal itu disampaikan Jihan saat konsolidasi bersama organ relawan yang tergabung dalam TPT Mirza-Jihan di sekretariat yang beralamat di TPT Mirza-Jihan, Minggu (6/10).

 

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada Ketua Sedulur Mirza sebagai komando organ relawan pemenangan Mirza-Jihan, Ary Meizari Alfian untuk menjadi kekompakan dan kondusifitas para relawan selama turun ke lapangan.

 

“Saya mulai melihat empat bulan lalu, dari beberapa tokoh yang maju, saya melihat secara optimis dengan kepercayaan untuk memajukan Lampung, ada di Iyay Mirza. Insya Allah akan membawa kemaslahatan bagi Provinsi Lampung. Saya garansinya, jika Iyay Mirza tidak jadi Gubernur Lampung, saya tidak mungkin meninggalkan jabatan di DPD,” ungkap Jihan yang berprofesi dokter ini.

 

 

 

 

“Ini bukan tentang Iyay Mirza atau tentang Jihan, tapi tentang masyarakat Provinsi Lampung. Kami maju tentang kesejahteraan Lampung, bukan tentang keserakahan, saya mewakafkan diri saya untuk bisa membawa Lampung Maju menuju Indonesia Emas,” ungkap Jihan tegas.

 

 

 

 

Pada kesempatan itu, Jihan berpesan kepada para organ relawan untuk tidak menodai dengan kekerasan.

 

 

 

 

“Saya bersahabat dengan pasangan lain, jadi jangan dinodai dengan keributan, jangan ada saling fitnah, apalagi black campaign. Kita buktikan, calon muda juga bisa membawa kedamaian,” pungkasnya.

 

 

 

 

“Kami (Mirza-Jihan, red) titipkan jalannya demokrasi ini kepada rekan-rekan relawan. Jadi Bang Ary, kamu titipkan rekan-rekan relawan untuk menghindari keributan, jangan nodai pesta demokrasi ini dengan keributan,” ujarnya di hadapan ratusan organ relawan Mirza-Jihan.

Baca Juga:  Alat Bukti Laporan Dugaan Pelanggaran TSM Eva-Deddy Ditolak

 

Jihan juga mengatakan, dirinya bersama Iyay Mirza ingin berkomitmen dan menunjukkan kepada publik bahwa Paslon muda juga bisa mengedepankan kampanye damai. “Kami, saya dan Iyay Mirza juga punya kedekatan dengan Paslon lainnya. Jadi kami sebagai paslon muda ingin menunjukkan bahwa kami bisa menjaga demokrasi ini dengan baik dan damai,” ungkapnya.

 

Untuk itu, dirinya sekali lagi mengajak kepada seluruh organ relawan untuk bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat. “Ketok dari satu pintu ke pintu lainnya. Sapa masyarakat dengan baik, sosialisasi dengan masyarakat dengan baik, dan kemudian ajak masyarakat untuk memilih Mirza-Jihan,”katanya.

 

Pada kesempatan itu juga, GMBI Lampung memberikan dukungannya secara tertulis kepada Mirza – Jihan melalui pernyataan sikap organisasi, yang diserahkan langsung oleh Ketua GMBI Lampung Heri Prasodjo dan secara simbolis mengenakan seragam GMBI ke Cawagub Jihan. Diketahui, RMD sendiri adalah Anggota Luar Biasa GMBI Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed