oleh

Reihana Sulit Kalahkan Eva

-politik-116 views

Bandar Lampung -Beberapa Petahana pada perhelatan Pilkada di Provinsi Lampung, terkhusus untuk Pemilihan Bupati dan Walikota tentu banyak mempunyai keuntungan baik secara popularitas maupun elektabilitas.

Khusus untuk pemilihan Walikota Bandar Lampung tentunya pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarrullah masih sangat kuat dalam persaingan dengan Rehana-Dodi.

Popularitas Eva Dwiana yang sudah tidak diragukan lagi di Kota Tapis Berseri serta dukungan dari partai pengusung, diyakini  lebih mempunyai peluang untuk memenangkan Pilkada Bandar Lampung dibanding pasangan Reihana dan Aryodia

“Menurut pendapat saya bahwa Eva-Deddy masih sangat kuat untuk dilawan dikarenakan di tingkat akar rumpit masih  sangat mengakar, jadi butuh banyak keringat untuk menyaingi petahana di kota ini,”urai Pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), Chandrawansyah, Minggu (06/10).

Jaringan Eva-Deddy hingga ke tingkat RT menjadi alasan kuat juga bagi mantan Ketua Bawaslu Balam jika petahana masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

“Selain dari pada itu, perangkat Eva-Dedi sepertinya lebih lengkap sampai di tingkat re-rt sehingga menurut ku Eva-Deddy masih terlalu tangguh.

Berikutnya dari segi waktu bagi Reihana dan Aryodia terlalu mepet untuk meningkatkan popularitasnya pada pemilihan Walikota dan wakil Walikota.

Dimana kampanye hanya 60 hari, belum lagi dengan singkatnya ‘perjodohan’ antara Reihana dan Aryodia menjadi faktor jika petahana diprediksi lebih berpotensi memenangkan kontestasi.

Sementara, pasangan petahana terlihat akur sampai dengan akhir masa jabatan dan kembali berpasangan.Hal itu membuktikan jika keduanya mampu menekan ego masing-masing untuk terus bersama membangun Kota Bandar Lampung.

“Sedangkan semua tahu bahwa Eva-Deddy dari awal masih akan berduet dan tidak terjadi pecah kongsi,”tandasnya.

 

Baca Juga:  Ardian Paling Siap, Tim Pemenangan 23 Kecamatan dan 247 Kordes Terbentuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed