oleh

Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PWRI Lampung

-Pemprov-6 views

Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan silaturahmi DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung, yang berlangsung di Mahan Agung, Bandar Lampung, Rabu (16/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi yang dilakukan DPD PWRI Lampung.

Dari silaturahmi ini, Ia berharap dapat saling mengisi dan berkolaborasi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan PWRI Lampung dalam mendukung pembangunan Provinsi Lampung.

Pj. Gubernur Samsudin juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan DPD PWRI Lampung yang baru saja dilantik.
“Semoga kepengurusan yang sudah dilantik ini, menjadi kepengurusan yang kokoh, kuat, dan solid, serta fokus dalam melaksanakan program-program,” ujarnya.

“Sehingga program-program itu terlihat dan membawa dampak positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Ia juga berharap agar apa yang sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Provinsi Lampung dan PWRI Lampung dapat semakin ditingkatkan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PWRI Lampung Darmawan menyampaikan bahwasannya Pelantikan Kepengurusan DPD PWRI Lampung yang baru sudah berjalan dengan baik dan sukses.

Oleh karena itu, Darmawan berharap PWRI Lampung dan Pemprov Lampung dapat terus bersinergi bersama-sama dalam rangka membangun Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Resmikan Gedung Sessat Agung Bumi Sai Waway Kota Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed