oleh

Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kota Metro Resmi Dilantik

-Metro-504 views

Kota Metro– Pelantikan pengurus Electronic Sport Indonesia (ESI) Cabang Kota Metro masa bakti 2020-2024, dilaksanakan di Hotel Aidia Grande, 15 Kauman, Metro Pusat, Selasa (22/6/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua ESI Provinsi Lampung Iwan Satriawan,
Walikota Metro Wahdi, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Ketua KONI Kota Metro Ampian Bustami, serta para undangan lainnya.

Wahdi Siradjuddin,Walikota Metro mengajak seluruh anggota E-Sports Indonesia (ESI) Kota Metro untuk sama-sama meningkatkan inovasi dalam memajukan ekonomi.

“Pemerintah Kota Metro ini sangat mengapresiasi, karena ke depan, wadah semacam ini akan membawa Metro menjadi lebih maju lagi, terutama di bidang ekonomi,” kata Wahdi.

Lanjut Wahdi berharap, ESI dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Metro saat ini.

“Kepada seluruh pengurus ESI Kota Metro, saya harap harus bisa menjalankan amanah, kita bisa bersama membangun Kota Metro bersama dengan nilai-nilai silaturahmi. Kerja sebaik-baiknya, rasa persatuan, rasa bangga, sebagai generasi Indonesia,” tuturnya.

Sementara, Ketua Umum E-sport Indonesia, Kota Metro Fajar Riatama menyampaikan, bahwa Electronic Sport Indonesia (ESI) merupakan wadah baru bagi pencinta olahraga game.

“E-Sport Indonesia merupakan cabang olahraga baru, maka dari itu kami butuh dukungan dari berbagai element untuk memajukan E-Sport Indonesia,” tuturnya.

E-Sport Indonesia sangat populer saat ini, kami akan mengadakan kompetisi piala Electronic Sport Indonesia
(ESI) 2021 untuk Kota Metro.

“Selain kompetisi yang akan diadakan mendatang, kami mengadakan untuk mengenalkan E- Sport Indonesia juga agar lebih populer ke depannya,” lanjut Fajar.

“Terima kasih atas seluruh pihak terkait yang sudah membantu acara ini sampai dengan selesai,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  Penipuan Libatkan Kadis di Metro, Polisi Limpahkan Berkas Tahap Pertama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed