oleh

Pasar Margorejo Dinilai Semrawut !! Pedagang Keluhkan Atap Los Bangunan Yang Jebol dan Berkarat

-Metro-656 views

Kota Metro– Bangunan Atap Pasar Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, kondisinya sangat memprihatinkan.
Terbukti, Bocornya atap membuat beberapa pedagang yang berada di bawahnya menjadi resah.

Mereka mengeluhkan bocornya atap yang semakin hari bertambah parah, khususnya saat hujan mengguyur di wilayah bumi sai wawai ini.

Berdasarkan pantauan Awak media pada Senin, (20/09/21) siang. Sejumlah atap seng mengalami bocor berlubang, keropos, berkarat dan semak belukar memenuhi atap bangunan Pasar Margorejo tersebut.

Menurut Mujiono salah satu pedagang Pasar Margorejo menyampaikan bahwa,
“Untuk kerusakan atap sudah mengalami kurang lebih satu tahun mas. Kerusakan atap ini disebabkan oleh sampah dedaunan pohon yang tumbuh berada dibawah atap,” ucap Mujiono.

Mujiono menjelaskan, “Dulu sebelum dibangun pemasangan atap kanopi keberadaan pohon memang sudah lama tumbuh. Namun, pihak rekanan proyek dengan alasan tidak boleh dipotong pohon tersebut, dikarenakan dilarang oleh dinas terkait,” katanya.

Lanjut Mujiono, Kami pedagang yang berada dibawah bangunan atap kanopi sangat mengkhawatirkan ketika hujan turun.

“Untuk mengurangi kekhawatiran kami memasang terpal plastik dibagian atas atap. Sehingga barang dagangan kami ketika hujan turun tidak mengalami kerusakan,” keluhnya.

Ia berharap,” Kepada Pemerintah Kota Metro agar dapat segera diperbaiki
bangunan atap kanopi yang mengalami kerusakan. Sehingga, dapat memberikan kenyamanan bagi pedagang maupun pembeli di Pasar Margorejo,” tutupnya.

Sementara itu, Rita Sahara, Plt.Kepala UPTD Pengelolaan Pasar mengatakan bahwa, Untuk permasalahan atap seng mengalami kerusakan yang berada di Pasar Margorejo bukan bagian saya mas.

“Silahkan tanyakan ke bagian Kasi Pembangunan Dan Pengembangan Dinas Perdagangan Kota Metro. Saya hanya bagian penyampaian teknis saja misalnya kalo ada pembangunan pasar saya memberitahu ke pedagangnya,” pungkasnya. (Tim/rahmat).

Baca Juga:  Pemkot Metro Lakukan Rolling Jabatan, Ini Daftar Lengkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed