oleh

Dinas Perdagangan Metro Segera Perbaiki Kerusakan Fasilitas Pasar Margorejo

-Metro-773 views

Kota Metro– Dinas Perdagangan Kota Metro menanggapi terkait keluhan pedagang adanya kerusakan fasilitas di Pasar Margorejo.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Leo Hutabarat diwakili Asrori Kasi Pembangunan dan Pengembangan memberi klarifikasi bahwa,

“Untuk atap kanopi yang berada di Pasar Margorejo merupakan pekerjaan rehab secara rutin oleh Dinas Perdagangan,” ucap Asrori, Sabtu, (25/09/21).

Asrori menjelaskan, “Pekerjaan rehab rutin dikerjakan agar pedagang dan pengunjung memberikan rasa nyaman. Untuk sumber dana diambil dari anggaran rutin,” ungkapnya.

Lanjut Asrori, Untuk pekerjaan berjalan sepanjang tahun. Jadi, untuk perbaiki fasilitas yang ada di Pasar Margorejo dilakukan sampai akhir tahun ini.

“Untuk kerusakan tergantung pada situasi dilapangan dilihat seberapa besar kerusakannya yang ada. Dan kendalanya salah satu seperti terhalang Pohon dibagian sekitar atap kanopi yang mengalami kerusakan,” jelasnya.

Menurutnya, Dinas Perdagangan Kota Metro terus berupaya untuk memberikan rasa kenyamanan pasar.

“Intinya tugas kami bagaimana membuat Pasar agar bersih, rapi dan nyaman untuk kegiatan jual beli di Pasar,” terangya.

Ia menambahkan, Mengucapkan terima kasih kepada pedagang yang telah menyampaikan adanya keluhan fasilitas di Pasar Margorejo.

“Dengan adanya keluhan ini kerusakan fasilitas di Pasar Margorejo akan segera kami tindaklanjuti secepatnya,” tutupnya.

Penulis : Rahmat

Baca Juga:  Tiga Mobil Ringsek Korban Pohon Tumbang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed